Mario Balotelli Mungkin ke Liverpool

 Mario Balotelli Mungkin ke Liverpool
Liverpool-Kabar soal kepindahan penyerang AC Milan, Mario Balotelli ke Klub Liga Inggris Liverpool tengah santer berhembus.  Pelatih The Reds, Brendan Rodgers disebut sedang bernafsu memburu Balotelli untuk menggantikan kekosongan lini depan timnya pascaditinggal Luis Suarez. 
 
Namun, Kepala Eksekutif Milan, Adriano Galliani menyebut hingga saat ini Liverpool belum menunjukan pergerakan bakal meminang Balotelli ke Anfield Stadium. 
 
"Sampai saat ini belum ada tawaran resmi dari Liverpool untuk pembelian Balotelli, sehingga tidak ada negosiasi sedikit pun," ungkap Galliani dikutip Football-Italia, Kamis (21/8).  
 
Meski demikian, bukan berarti Galliani meniadakan kemungkinan tersebut. Dia menjelaskan bahwa bursa transfer akan masih selesai pada 1 September mendatang. "Kita lihat saja nanti," lanjut dia.
 
Balotelli memang bukan nama asing di kancah Liga Inggris. Saat Manchester City ditangani eks pelatih Inter Milan, Mancini, Balotelli pun turut diboyong untuk bergabung bersama City. Alhasil dua setengah musim berhasil ditorehkan Balo bersama the Citizen. Dalam kurun waktu itu, pria yang selalu melakukan hal kontroversial ini berhasil memenangkan satu mahkota Liga dan Piala FA.
 
Namun perilaku yang kurang menyenangkan kepada Balotelli membuat dia memilih pulang kampung ke Italia dan mengenakan seragam AC Milan pada 2013. Musim pertama bersama Milan, punggawa timnas Italia ini berhasil mencetak 12 gol dari 13 laga yang dimainkan. Artinya hampir setiap kali bermain, dia selalu berhasil melesakan gol.
 
Ketajaman ini lah yang coba dimanfaatkan oleh Brendan Rodgers. Terlebih saat ini Liverpool harus bermain di kancah  Liga Champions yang membutuhkan banyak pemain berkualitas untuk bisa mencetak gol demi memenangkan semua kompetisi yang mereka jalani. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index