Belum Umumkan Seleksi,

Pemprov Riau Tunggu Formasi CPNS Disetujui

Pemprov Riau Tunggu Formasi CPNS Disetujui
RIAU – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau belum mengumumkan formasi CPNS 2014. Pemprov menyebut hingga kini belum ada kejelasan berapa rincian formasi yang disetujui oleh KemenPAN-RB.
 
Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau mengkonfirmasi belum mendapatkan penerimaan formasi CPNS untuk regionalnya. Hal ini yang membuat Riau belum dapat mengumumkan rincian penerimaan CPNS 2014.
 
“Kita belum bisa mengumumkan kepada masyarakat untuk pendaftaran CPNS Riau. Karena formasi yang diusulkan belum pasti masalahnya,” demikian pernyataan Kepala BKD Riau Muhammad Guntur, seperti dikutip Goriaucom, Selasa (19/8/14).
 
Padahal sebelumnya, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Azwar Abubakar melalui Sekretaris Menteri Tasdik Kinanto telah mengirimkan surat bernomor: B/2870/M.PAN/7/2014 tertanggal 25 Juli 2014 kepada para Pejabat Pembina Kepegawaian Pusat dan Pejabat Pembina Kepegawaian Daerah agar mematuhi jadwal kegiatan pelaksanaan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2014. 
 
Dalam lampiran surat itu disebutkan, bahwa pengumuman lowongan CPNS di masing-masing instansi pemerintah (Pusat dan Daerah) harus sudah dilakukan pada periode tanggal 18-29 Agustus 2014, sementara pendaftaran CPNS secara online melalui portal nasional panselnas.menpan.go.id atau sscn.bkn.go.id harus dilakukan pada 20 Agustus – 3 September 2014. (rep01/grc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index