Hmmm..., Dewi Persik akan Baca Alquran di Muktamar PKB

 Hmmm..., Dewi Persik akan Baca Alquran di Muktamar PKB
Sensasi positif bakal dilakukan pedangdut Dewi Persik di ajang Muktamar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang akan digelar di Surabaya pada 30 Agustus hingga 1 September 2014. 
 
Wanita yang akrab disapa Depe ini dikabarkan bakal membuka acara muktamar dengan melantunkan ayat suci Alquran. 
 
''Iya dia direncanakan membaca qiroah. Dia akan mengaji dalam kesempatan muktamar mendatang. Nanti jika ada kesempatan, dia juga akan menyanyi,'' kata Abdul Kadir Karding, ketua steering committee (SC) Muktamar PKB, dalam keterangan tertulis yang diterima ROL di Jakarta, Sabtu (16/8) malam.
 
Karding memberi alasan mengapa pihaknya cukup berani menghadirkan sosok Depe yang kerap dirundung kontroversi sensasional tersebut. Menurut dia, mengaji itu merupakan sesuatu yang baik. 
 
''Jadi nggak ada salahnya kalau dia mengaji. Dia juga anak kiai, lulusan sekolah Islam juga. Untuk sesuatu yang baik, kenapa tidak! Kita memberikan kesempatan kepada dia,'' ujarnya.
 
Selain menghadirkan Depe, Karding menjelaskan, pada acara Muktamar yang akan digelar di Empire Palace nanti hadir juga sejumlah selebritas Tanah Air. Diantaranya ada Rhoma Irama, Raisa, dan Rossa. 
 
''Dalam muktamar ini kita membuka kepada semua golongan termasuk untuk kalangan profesional, termasuk artis. Kita tidak ingin dianggap sebagai basis partai Islam saja, tapi juga yang lainnya,'' ujar Karding. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index