Ancelotti: Madrid Mundur dari Bursa Transfer

 Ancelotti: Madrid Mundur dari Bursa Transfer
Madrid-Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengaku puas dengan skuad saat ini dan menyatakan klubnya tak akan melepas atau melepas pemain lagi pada bursa transfer musim panas ini. 
 
"Waktu transfer telah selesai dan semua hal berkaitan dengan itu ditutup. (Angel Di Maria dan Sami Khedira) adalah pemain Real Madrid. Saya memilih pemain lain untuk tampil pada Piala Super Eropa karena (Di Maria dan Khedira) tiba pada 5 Agustus 2014 dan hanya Toni Kroos (pemain baru) yang bermain pada laga itu. Pertandingan hari ini (melawan Fiorentina) akan membuat pemain mendapatkan jatah bermain dan meningkatkan kebugaran mereka," ulas Ancelotti.
 
"(Xabi Alonso, Kroos, dan Luka Modric) bisa bermain. Tak ada masalah. Saya taj tahu kapan, tetapi mereka adalah pemain dengan tipe berbeda dan tak ada alasan mereka tak bisa bermain bersama. Modric dan Isco tidak berangkat. Gareth Bale mengalami masalah punggung. Pepe mengalami masalah pada paha. Jadi, saya tak akan mengambil risiko."
 
"Cristiano Ronaldo baik-baik saja. Ia tak mengalami masalah dan berlatih dengan normal setelah Piala Super Eropa. Menurut saya, ia tidak akan bermain penuh saat melawan Fiorentina dan akan siap untuk tampil pada Piala Super Spanyol."
 
"Saya tak tahu siapa yang akan menjadi kiper pada Piala Super Spanyol. Ini adalah hari besar untuk (kiper baru) Keylor Navas. Ia berada dalam kondisi baik, bugar seratus persen, dan siap bergabung dengan rekan-rekan timnya. Pada saatnya, kami akan memutuskan apakah ia bermain atau tidak," tutur Ancelotti. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index