Noverius: Nama Calon Sekdaprov Sudah di Meja Presiden

Noverius: Nama Calon Sekdaprov Sudah di Meja Presiden

PEKANBARU-Teka-teki siapa Sekdaprov Riau definitif sepertinya bakal terjawab dalam waktu dekat. Pasalnya, satu dari tiga nama yang diusulkan oleh Pemerintah Provinsi Riau sudah diusulkan berada di meja kerja Presiden.

Hal ini diungkapkan Kepala Biro Humas Setdaprov Riau, Noverius kepada wartawan, kemarin. "Informasi yang kami terima, Kemendagri sudah mengirimkan satu nama ke Presiden, dan sekarang sudah berada di meja presiden untuk dikeluarkan
SK- nya" jelas Noverius dilansir Halloriau.com.

Ketika didesak siapa nama calon Sekdaprov Riau yang diajukan Mendagri ke Presiden. Noverius mengaku tidak mengetahui pasti. Yang pasti katanya, satu dari tiga nama yakni Syamsurizal (Kepala Inspektorat Riau), Zaini Ismail (Kepala BKD Riau) dan Ramli Walid Kepala Bappeda Riau. "Siapanya kita belum tahu," pungkasnya seperti dilansir halloriau.

Hal senada diungkapkan Asisten II Sekdaprov Riau, Emrizal Pakis. Menurutnya, siapapun yang ditunjuk nantinya, merupakan pejabat yang pantas dan layak menduduki poisis tertinggi di birokrat tersebut.

Ia berharap, Presiden segera menetapkan Sekdaprov Riau agar penyelenggaraan administrasi keuangan Pemprov Riau bisa berjalan maksimal. "Kita berharap segera (Sekdaprov Ditunjuk). Agar persoalan yang terjadi selama ini bisa teratasi," cetusnya.(rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index