Timnas U-19 Kalah Beruntun

Timnas U-19 Kalah Beruntun
BANDAR SERI BEGAWAN - Hasil negatif yang didapat timnas U-19 dengan menelan kekalahan, 1-3 dari Vietnam pada Rabu (13/8) Sore WIB, berujung buruk. Evan Dimas dan kawan-kawan dipastikan tersingkir dalam turnamen bertajuk Hassanal Bolkiah.
 
Hanya meraih satu poin dan minus empat gol dari tiga laga yang telah dijalani, menempati skuat Garuda Muda berada di posisis kelima tabel klasemen sementara grup B. Indonesia hanya setingkat diatas Singapura yang tidak meraih poin sedikit pun dengan minus delapan gol.
 
Dengan hanya menyisakan dua pertandingan lagi kontra Kamboja dan Singapura, skuat asuhan Indra Sjafri ini sudah dipastikan tidak akan lolos ke babak semifinal yang mengambil dua peringkat teratas tabel klasemen grup.
Itu karena Vietnam, Brunei Darussalam dan Kamboja sudah meraih total enam poin dari total tiga laga, sedangkan Malaysia berada di puncak dengan raihan tujuh poin. Hasil dari dua kali menang dan sekali imbang.
 
Seperti diketahui, pada pertandingan pertama, Indonesia bermain imbang kontra Malaysia dengan skor kacamata. Timnas kemudian kalah cukup mencolok dari tim tuan rumah dan Vietnam masing-masing, 1-3. (rep01/rcoid)

 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index