BCL Merinding Dipeluk Vokalis Aerosmith

BCL Merinding Dipeluk Vokalis Aerosmith
JAKARTA - Bunga Citra Lestari  (BCL) mengunggah foto bersama idolanya ke akun instagram pribadinya. BCL pamerkan posenya dipeluk vokalis grup band Aerosmith, Steven Tyler.
 
"Masih merinding, ketemu idola, im such a huge fan of him, @iamStevenT #bcl #steventyler #starstruck," tulis BCL pada akun instagram miliknya.
Dalam foto itu terlihat penyanyi yang juga biasa disapa Unge itu terlihat sangat bahagia berpelukan dengan sang vokalis Aerosmith. Terlihat Istri dari Asrhaf Sinclair itu dipeluk akrab oleh Steven Styler.
Steven Styler merupakan vokalis dari grup band Aerosmith. Dengan suara vokal dan aksi panggungnya yang sangat menghibur, dirinya banyak mempunyai pemggemar diseluruh dunia. Lagunya pun melegenda yang sempat menjadi sound track dalam film Armagedon.
 
BCL memang sedang berada di Amerika Serikat. Ia menonton konser Beyonce di Los Angles. Ibu dari satu anak ini juga sempat melayat ke makam Robin Williams yang baru saja meninggal dunia. Pelantun lagu "Kuasamu" ini mendokumentasikan semua pengalaman yang akan menjadi kenangannya itu di media sosial. (rep01/tnc/yc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index