Salman Khan: Hanya Shahrukh Khan sebagai Raja Bollywood

 Salman Khan: Hanya Shahrukh Khan sebagai Raja Bollywood
NEW DELHI-Salman Khan mengisyaratkan bahwa saingannya Shahrukh Khan adalah satu-satunya Raja Bollywood. Salman mengungkapkan hal tersebut ketika peluncuran perdana trailer 'Roar - Tigers Of The Sundarbans' yang disutradarai oleh Kamal Sadanah.
 
"Hanya ada satu raja di Bollywood dan biarkan dia (Shahrukh Khan) yang menjadi itu. Lebih baik seperti itu," ujar Salman, dilansir dari Bollywood Celebden, Senin (4/8).
 
Bagi Salman, Raja Bollywood sudah melekat dengan karakter Shahrukh. Amitab Bachchan sendiri lebih populer dengan sebutan Shahenshah Bollywood. Shahrukh sendiri sudah bergelar 'Raja Khan' atau 'King of Khan'. Sedangkan Salman sudah sangat akrab dipanggil 'Abang Khan' atau 'Bhai' juga 'Sallu.'
 
Salman baru saja merilis film untuk edisi Idul Fitrinya berjudul 'Kick.' film ini mencetak kesuksesan tertinggi sejauh ini, mengingat fakta bahwa Sallu satu-satunya aktor Khan yang pernah mencetak pendapatan 100 crore sebanyak tujuh kali.  Hal itu didapatkannya lewat film 'Ek Tha Tiger,' 'Dabangg 2,' 'Bodyguard,' 'Dabangg,'  'Ready,' 'Jai Ho,' dan 'Kick.' (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index