Juventus Jangan Jual Vidal

Juventus Jangan Jual Vidal
SIDNEY-Ramainya transfer Arturo Vidal pada bursa transfer kali ini membuat legenda hidup Juventus, Alessandro Del Piero ikut berkomentar. 
 
Menurut striker yang saat ini membela Sidney FC itu, Juventus sebaiknya tidak menjual Vidal. Peran Vidal di mata pemain berusia 39 tahun itu sangat vital bagi permainan Juventus. Tanpa mengecilkan peran pemain lain, sosok Vidal dinilainya memiliki kualitas yang baik untuk menjaga pola permainan Si Nyonya Tua.
 
Ikon Juventus itu memperingati mantan klubnya tersebut untuk tidak menjual Arturo Vidal. Manchester United terus dikabarkan ingin mendatangkan pemain berkebangsaan Cile itu ke Old Trafford.
 
"Kepergiannya akan mengubah keseimbangan tim, walau di lini tengah masih akan kokoh karena ada Andrea Pirlo, Claudio Marchisio, dan Paul Pogba," ujar Del Piero, seperti dilansir dari Eurosport, Senin (11/8).
 
"Bukan berarti Vidal tidak tergantikan, tapi jika klub memutuskan untuk menjualnya, maka uang hasil penjualan tersebut harus digunakan dengan bijak. Klub harus membeli pemain yang sama kuatnya dengan Vidal, walau itu bisa berarti mereka harus membeli dua pemain untuk menggantikan peran Vidal." (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index