Ya Ampun, Imam Masjid Ini Ditikam Saat Salat Subuh

 Ya Ampun, Imam Masjid Ini Ditikam Saat Salat Subuh
PINRANG- Seorang imam masjid, Muzakkir (60) ditikam oleh salah seorang jemaahnya, Abdul Rahman (61) pada saat memimpin salat subuh di Masjid Nurul Yakin, Desa Babana Kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang, Minggu (10/8/2014).
 
Pelaku penikaman tersebut kemudian melarikan diri dan tidak sempat ditangkap oleh warga, karena jamaah saat itu langsung menolong korban ke rumah sakit Lasinrang Pinrang. Lantaran mengalami pendarahan yang cukup serius di bagian perut, korban terpaksa dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau kota Parepare, untuk mendapatkan perawatan medis yang lebih intensif. 
 
Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Abdul Karim mengatakan belum mengetahui pasti penyebab penikaman tersebut, karena saat ini pelaku dalam proses pengejaran pihak kepolisian.
 
"Insya Allah dalam waktu dekat kami akan membekuk pelaku, karena kami sedang mencari informasi lokasi persembunyianya, " ujar Karim.
 
Karim menambahkan, saat ini pihaknya bekerja sama dengan keluarga pelaku untuk memudahkan pencarian.
 
"Informasi yang kami peroleh dari pihak keluarga, Pelaku mau menyerahkan diri, namun kami tetap akan melakukan pengejaran," paparnya. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index