Inilah Agenda Juventus Saat di Jakarta

 Inilah Agenda Juventus Saat di Jakarta
Jakarta - Juventus akan berkunjung ke Indonesia guna melakoni tur pramusim pekan depan. Jadwal padat sudah menanti I Bianconeri selama berada di Jakarta.
 
La Vecchia Signora akan bertanding ke Stadion Gelora Bung Karno 6 Agustus 2014. Juve direncanakan mendarat di Jakarta Senin (4/8/2014). Gianluigi Buffon cs datang melalui Bandara Soekarno Hatta pukul 21.00 WIB.
 
Pada Selasa 5 Agustus 2014, Juve akan langsung menggelar latihan di GBK. Sesi latihan ini akan berlangsung tertutup. Siang harinya Juve akan menggelar konferensi pers pukul 12.00 WIB. Rencananya Giorgio Chiellini akan menyapa media.
 
Sore harinya pasukan Massimiliano Allegri menggelar sesi latihan terbuka di GBK pukul 18.00 WIB. Selanjutnya kegiatan meet and greet digelar malam harinya di hotel tempat mereka mengginap.
 
Pada hari pertandingan, Juve siangnya akan menggelar sesi tanda tangan dengan fans di GBK pukul 12.30 WIB. Pertandingan Juve melawan ISL All Stars baru digelar pukul 20.00 WIB.
 
Tiket pertandingan Juve melawan ISL All Stars hampir habis. Promotor Nine Sport menyatakan tiket VVIP sudah sold out, sedangkan kategori tiga dan dua menipis.(rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index