Wuih, Chelsea Olivia Tidak Malu Punya Tubuh Berotot

 Wuih, Chelsea Olivia Tidak Malu Punya Tubuh Berotot
Jakarta-Sebagai perempuan, ternyata pesinetron dan model iklan berparas cantik Chelsea Olivia merasa tidak perlu malu atau minder jika tubuhnya agak berbentuk.
 
"Berbentuk itu bukan artinya sampai ototnya terlalu menonjol atau terlihat. Yang aku maksud ototnya itu kuat dan keras. Jadi, dengan begitu badan sudah pasti sehat. Badan juga kuat, karena tubuh jadi tidak mudah sakit saat sehari-hari sibuk dengan pekerjaan. Dengan otot yang kuat, aku merasakan punya tubuh yang lentur. Apalagi, kadang saat bekerja aku harus melakukan gerakan mendadak atau tidak terduga, seperti lari. Kadang juga harus bawa barang yang tidak ringan. Aku terbantu dengan otot yang kuat," kata Chelsea, saat ditemui Harian Super Ball, di Tanahabang, Jakarta Pusat.
 
Saat ditanya apa olahraga yang dilakukan oleh Chelsea supaya membuat ototnya menjadi kuat? Dara bergigi gingsul ini menjawab bahwa dirinya mengombinasikan olahraga yoga dan beladiri.
 
"Aku ikutan kelas power yoga. Dari power yoga ini pula, aku bisa dapat kekuatan otot seluruh tubuh. Sudah beberapa tahun ini aku ikutan power yoga. Selain itu, aku juga ikutan beladiri Muay Thai. Sudah lumayan lama juga ikutan beladiri. Memang tertarik, tapi bukan sekedar ikut-ikutan. Karena, ternyata manfaatnya sangat bagus. Bukan cuma otot yang jadi bagus, tapi membantu juga menjaga kualitas pernafasan," ujar Chelsea. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index