Manajemen MU Tembak Ultimatum untuk Si Tulip Besi

 Manajemen MU Tembak Ultimatum untuk Si Tulip Besi

Riaudaily.com - Manajemen Manchester United memasang target yang cukup realistis di musim depan. Mereka hanya berharap MU bisa finish di peringkat 4 besar, atau zona Liga Champions, klasemen akhir musim Premier League.

Dilansir 101GreatGoals, manajemen Setan Merah sudah membicarakan masalah ini dengan manajer Louis van Gaal. Mereka menuntut agar Van Gaal bisa membawa MU kembali tampil di pentas tertinggi Eropa musim 2015/16 nanti.

Ini bukan tugas yang mudah bagi Van Gaal. Kondisi MU saat ini, seperti yang sudah disampaikan 'Si Tulip Besi', harus dirombak total.

Van Gaal menilai "kerusakan" yang terjadi selama rezim David Moyes cukup akut. Dia membutuhkan waktu sekitar 3 bulan untuk memperbaikinya.

Tuntutan manajemen MU memang sangat beralasan. Ada beberapa kerugian yang didapat MU akibat absen dari pentas Eropa.

Salah satunya adalah menurunnya nilai ekonomis dari klub yang berbasis di kota Manchester ini. Secara teknis, MU juga kesulitan merekrut pemain baru di bursa transfer musim panas 2014 ini.

Beberapa pemain enggan merapat ke Old Trafford karena MU tidak tampil di Liga Champions. Isu lain menyebutkan, jika Van Gaal gagal mengantarkan MU finish di posisi 4 besar, maka manajemen akan memecatnya.(rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index