Shakira Jadi Artis Terpopuler Facebook

Shakira Jadi Artis Terpopuler Facebook
Jakarta - Kesuksesan Piala Dunia 2014 bukan hanya milik Jerman sebagai sang juara. Shakira juga meraih popularitas setelah perhelatan Piala Dunia berakhir. Shakira memecahkan rekor di media sosial dengan menjadi orang pertama di dunia yang memiliki 100 juta fan di Facebook.
 
Dilansir Independent, Selasa, 22 Juli 2014, menurut Guinness Book of World Records, rekor itu diraih setelah Shakira mengunggah foto selfie di Stadion Maracana, Brasil.
 
Selama acara penutupan Piala Dunia, Shakira memang melakukan selfie sebelum Jerman dan Argentina berlaga. Selain itu, penampilannya saat melantunkan La La La sangat memukau dengan gaun khas Shakira berjumbai panjang warna merah.
 
Foto-foto menarik lainnya ialah saat Shakira mengambil Milan, anaknya dari Gerard Pique, yang saat itu tengah berada di tempat penonton. "Saya merasa terhormat dan rendah hati telah mencapai tonggak sejarah ini," tulis Shakira dalam pernyataannya.
 
Mark Zuckerberg, pendiri Facebook, pun takjub pada Shakira. Ia lalu memberi selamat kepada istri pemain sepak bola Gerard Pique tersebut. "Pencapaian yang luar biasa dari orang yang luar biasa," tulis Zuckerberg dalam kolom komentar Facebook Shakira.
 
Shakira berhasil melampaui selebriti lain, seperti Rihanna dan Eminem, yang juga memiliki banyak fan. Baik Rihanna maupun Eminem masing-masing memiliki 91 juta dan 89 juta fan di Facebook. (rep01/tc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index