Garap Film Bersama Suami, Zaskia Adya Mecca Ajak Pacar Raffi Ahmad

Garap Film Bersama Suami, Zaskia Adya Mecca Ajak Pacar Raffi Ahmad
JAKARTA - Artis peran Zaskia Adya Mecca (26) akan menjadi produser untuk film drama berjudul Hijab. Dalam film yang akan disutradarai oleh suaminya, Hanung Bramantyo, itu, Zaskia akan mengajak kekasih artis peran dan pembawa acara Raffi Ahmad, Nagita Slavina, untuk main dalam film tersebut.
 
"Shooting Agustus (2014), rencana tayang tahun depan. Ada Nagita Slavina dan lain-lain. Aku enggak bisa jelasin banget, belum berani," ucap istri sutradara Hanung Bramantyo ini ketika diwawancara di Jakarta beberapa waktu yang lalu. 
 
Menurut Zaskia, film tersebut akan seperti Sex and the City dengan banyak masalah yang akan menjadi muatannya. Salah satunya, masalah yang muncul jika penghasilan istri lebih besar daripada suami dan bagaimana Islam menanggapinya. 
 
"Kalau cewek-cewek suka nonton Sex and The City, nanti kayak gitu. Aku akan peragakan fashion hijab nanti. Aku juga ingin menggambarkan cewek pakai jilbab tapi penghasilannya lebih banyak dari suaminya. Hal itu bagaimana di mata Islam, padahal kan seharusnya lelaki yang mencari nafkah," terang Zaskia. 
 
Persiapan film tersebut sudah dikerjakan hampir setengahnya.
 
"Sudah 40 persen persiapanya," terang Zaskia lagi.
 
Selain menjadi produser film itu, Zaskia akan pula main dalam film tersebut.
 
"Aku juga nanti main,"  tambah Zaskia.(rep05/kc)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index