Pelalawan Dapat Jatah 234 Formasi CPNS 2014

Pelalawan Dapat Jatah 234 Formasi CPNS 2014

PANGKALANKERINCI- Tahun ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) berkesempatan mengajukan kebutuhan formasi CPNS 2014 ke Pemerintah Pusat. Dan tahun ini Pelalawan mendapat sebanyak 234 kuota formasi CPNS 2014.

"Tahun ini, kita mendapat 234 kuota untuk formasi CPNS 2014," terang Kepala BKD Pelalawan, Andi Yuliandri, Senin (14/7/14).

Dituturkan Andi, sebanyak 234 jumlah kuota yang diberikan oleh Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara (Kemenpan), namun BKD Pelalawan masih harus merincikan untuk susunan formasinya dan diusulkan kembali ke Kemenpan.

"Kita yang merincikan sendiri, dan rincianya ini akan segera kita selesaikan. Namun kita juga harus koordinasi dengan Pak Sekda, Pak Bupati dan pihak Provinsi Riau,"ujarnya.

Andi menjelaskan, namun permintaan dari Kemenpan agar rincian tersebut pada pertengahan bulan Juli ini sudah terselesaikan."Pertengahan Juli ini harus diselesaikan untuk formasinya, akan kita segerakan,"tukasnya.

Sebelumnya, BKD Pelalawan telah mengajuan formasi CPNS 2014 ke Kemenpan pada bulan lalu dengan pengajuan formasi CPNS sebanyak 1.465.(rep05/rtc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index