Dulu Kawal Inzaghi, Alex Sekarang Jadi Anak Didik

 Dulu Kawal Inzaghi, Alex Sekarang Jadi Anak Didik

Alex telah diumumkan ke media sebagai pemain AC Milan hari ini dan menyatakan kebahagiaan untuk bekerja bersama Filippo Inzaghi. Bek asal Brasil itu membuat kesepakatan di awal musim panas untuk berganti kostum merah-hitam kebanggaan publik San Siro.

"Saya ingin berterima kasih kepada fans untuk sambutan hangat. Saya ingin membayar itu dan saya yakin bersama kita akan meraih kepuasan besar," kata Alex seperti dikutip Football Italia.

Alex tetap menganggap Milan sebagai klub besar meski tak mampu tampil di Liga Champions musim ini. Alex mengaku kerap bermimpi untuk mengenakan jersey Milan.

Pemain berusia 32 tahun itu mengaku siap untuk berkontribusi dan berbagi pengalaman. "Dengan kerja dan komitmen, kami akan bertarung untuk scudetto," kata Alex.

Alex akan memulai persiapan pra musim di bawah asuhan pelatih baru yang kerap disapa 'Pippo'. "Saya pernah mengawal dia (Inzaghi). Dia adalah penyerang yang sangat cepat," kata mantan pemain Paris Saint Germain (PSG).

Ia mengaku sekarang mendapat kesempatan dilatih Inzaghi dan berharap bisa bekerja dengan baik untuk meraih hasil maksimal. Pengalaman di PSG membuat Alex bertemu dengan beberapa tokoh Milan.

Alex memuji Carlo Ancelotti yang sudah seperti ayah baginya dan menginspirasi kepindahannya ke Milan. Selain itu, ia juga sering berbincang dengan Thiago Silva tentang Milan.

Ia mengaku Thiago selalu menceritakan suasana yang baik di dalam tim. Pemain bernama lengkap Alex Rodrigo Dias da Costa itu pun mengaku akan sangat bangga jika mampu mengenakan jersey nomor 33 milik Thiago Silva di Milan. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index