Bulan Depan, Artis Kuala Lumpur Tampil Di Sungai Bokor

Bulan Depan, Artis Kuala Lumpur Tampil Di Sungai Bokor
ELATPANJANG - Sejumlah artis dari Kuala Lumpur, Malaysia, telah menyatakan akan hadir dan tampil di Festival Sungai Bokor, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, tanggal 11 dan 12 Agustus 2014 mendatang.
 
Ketua Panitia Festival Sungai Bokor, Kabupaten Kepulauan Meranti, Sopandi, saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, kehadiran seniman dari negeri jiran itu diharapkan dapat memberikan suguhan menarik bagi masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti dan Riau pada umumnya.
 
"Ya, kami sudah mendapat konfirmasi kehadiran mereka pada festival sungai bokor bulan agustus nanti," ujar Sopandi.
 
Sejumlah artis dari grup band Jazz Ampang Big Family Kuala Lumpur (KL) Malaysia, yang telah mengkonfirmasi kehadirannya, antara lain kelompok Fieldplayers, Kirana Kay, Boy Castro, Dato' Nik Azmi dan sejumlah pelaku seni lainnya.
 
"Kehadiran mereka di Festival Sungai Bokor, merupakan undangan Sanggar Bathin Galang Desa Bokor, serta bentuk balasan kunjungan yang telah kita hadiri beberapa kali di Malaysia beberapa waktu lalu," ungkapnya.
 
Penaampilan artis manca negara itu, kata Sopandi, diharapkan dapat semakin memeriahkan event tahunan di Desa Wisata Bokor, Kabupaten Kepulauan Meranti.
 
"Kita harapkan masyarakat dapat suguhan yang menarik dari tamu-tamu Malaysia itu, disamping kita dapat memperkenalkan dan mempromosikan budaya masyarakat Kepulauan Meranti sendiri," ujarnya. (sus)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index