Biar Makin Hot, Sekali-kali Ajak Suami Jajal Seks Outdoor

Biar Makin Hot, Sekali-kali Ajak Suami Jajal Seks Outdoor

Jakarta, Karena sifatnya yang sangat intim, banyak pasangan yang lebih suka melakukan aktivitas seksual di ruangan tertutup atau di rumah saja. Padahal seorang terapis seks mengatakan bahwa seks akan lebih baik jika sekali-kali dilakukan di luar ruangan alias outdoor.

"Padahal bercinta di luar ruangan membangkitkan indra-indra kita. Desiran angin di kulit atau aroma segar dari rerumputan merupakan rangsangan yang sangat erotis. Plus takut ketahuan justru menambah sensasi yang menggairahkan," tandas Sandos Gardos, Ph.D., terapis seks dan pendiri MyPleasure.com.

Untuk menginspirasi pasangan, berikut beberapa lokasi yang pas digunakan untuk bercinta, termasuk posisi bercinta terbaik untuk masing-masing lokasi, seperti halnya dikutip dari Womenshealth, Jumat (7/6/2013).

1. Halaman belakang rumah
Rumah merupakan tempat yang paling tepat untuk dijadikan lokasi percobaan. "Keindahan halaman belakang rumah Anda sudah cukup menawarkan pengalaman bercinta di luar ruangan tapi masih memberi Anda sedikit privasi, terutama jika rumah Anda dipisahkan pagar atau tembok," ungkap Ava Cadell, Ph. D., penulis buku Stock Market Orgasm.

Posisi terbaik: Mintalah suami Anda duduk di kursi taman dengan kaki terentang, kemudian duduklah di atasnya. Tempatkan kedua tangan Anda di atas pahanya dan jejakkan kaki Anda ke tanah di kedua sisi kursi. Lantas bergeraklah naik turun untuk merangsang saraf-saraf sensitif di pembukaan vagina Anda.

Alternatifnya, mintalah si dia berbaring sehingga memudahkan penetrasi yang lebih mendalam.

2. Pantai
"Bercinta di pinggir pantai begitu menyenangkan karena kita seringkali mengaitkan pantai dengan spontanitas dan suasana liburan. Bernapas di dalam air asin dan mendengar suara hempasan ombak juga bisa jadi sesuatu yang seduktif," kata Gardos.

Namun carilah bagian pantai yang agak tertutup bebatuan dan jangan lupa memakai alas berupa handuk atau selimut agar pasir tak masuk ke tubuh Anda atau mengganggu aktivitas intim Anda.

Posisi terbaik: Duduklah di atas tubuh suami Anda dan masukkan sedikit lutut Anda ke pasir yang tertutup selimut (kondisi ini memudahkan penetrasi yang lebih mendalam). Alih-alih bergerak naik-turun, biarkan tubuh Anda tetap menempel satu sama lain dan gesekkan klitoris Anda ke tulang pinggulnya.

Ketika Anda merasa si dia akan mencapai klimaks, segeralah ubah posisi tubuh Anda agar Anda dan suami membentuk seperti angka 8. Posisi ini akan membantu menunda klimaksnya sekaligus merangsang ujung saraf Anda lainnya.

3. Di dalam air
"Terbenam di dalam air atau berdiri di bawah aliran air terasa menyenangkan karena kulit Anda akan menjadi lebih sensitif saat disentuh ketika basah," tutur Gardos.

Kendati begitu ingatlah bahwa air dapat membilas pelumas alami Anda jadi gunakan pelumas berbahan silikon.

Posisi terbaik: Lingkarkan kedua kaki Anda di seputaran pinggang suami (jika Anda berdua di bawah shower, mintalah si dia menyandarkan tubuh Anda ke tembok sebagai penopang) dan kesampingkan bagian bawah baju renang Anda demi memudahkan akses menuju penetrasi.

Lalu lingkarkan kedua lengan Anda di seputar lehernya sementara suami menahan pantat Anda untuk mengendalikan kecepatan penetrasinya.

4. Perahu kecil
"Berada di dalam sebuah perahu membuat Anda berdua merasa seperti tengah terdampar di pulau yang terpencil, dan ini adalah fantasi bagi banyak orang," ujar Patti Britton, Ph. D., penulis buku The Art of Sex Coaching.

Posisi terbaik: Tidurlah dalam posisi miring sedangkan suami berbaring di belakang Anda dan menghadap ke posisi yang sama. Lantas bentangkan salah satu kaki Anda (yang terdekat dengannya) di atas pahanya sehingga pantat Anda dapat memudahkan si dia melakukan penetrasi dari belakang. Bergeraklah perlahan-lahan dengan irama yang sama secara bersamaan.

5. Hutan
Lain kali ketika Anda dan suami mendaki gunung atau menjelajah alam bersama, berhentilah sejenak di sebuah lokasi tertentu dan cobalah bercinta. "Ada sensasi yang luar biasa tentang bercinta di alam bebas dan hal ini dapat membangkitkan jiwa petualang Anda," kata Gardos.

Posisi terbaik: Bersandarlah di sebuah batu yang besar atau pohon sebagai pegangan/penopang sementara suami Anda melakukan penetrasi dari belakang. Kedua tangannya juga dapat membelai hot spot Anda lainnya dan Anda dapat sedikit membungkukkan punggung Anda demi penetrasi yang lebih mendalam.(rep2)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index