Kim Hyun Joong Tepis Hubungan Terlarang dengan Aktor Bae Yong Joon

Kim Hyun Joong Tepis Hubungan Terlarang dengan Aktor Bae Yong Joon
SEOUL - Aktor Korea Selatan Kim Hyun Joong adalah satu dari sekian banyak aktor yang tak ingin mempublikasikan hubungan pribadinya ke media. Seiring berjalannya waktu, pemeran utama 'Boys Over Flowers' ini kembali dikabarkan dalam hubungan khusus, namun dengan sesama aktor, Bae Yong Joon.
Hyun Joong disebutkan mengabiskan waktu bersama Yoong Joon di Pulau Jeju beberapa waktu lalu. Kru 'Section TV Entertainment' mencoba mengonfirmasikan hal ini kepada sang aktor.
 
"Ada orang yang bertanya, bukankah kalian (Hyun Joong dan Yong Joon) dalam sebuah hubungan? Padahal, kami benar-benar tidur di kamar yang berbeda," ujar Hyun Joong, dilansir dari Kdramastars, Selasa (8/7).
 
Rumor itu pun terus menyebar. Apalagi, Yong Joon juga batal menikah dengan kekasihnya, Go So Hee beberapa waktu lalu. 
 
Yong Joon memang ke Pulau Jeju saat itu karena ingin mengucapkan selamat untuk Hyun Joong yang baru saja menyelesaikan perannya diserial 'Inspiring Generation.'
 
"Kami berbicara tentang masa depan sambil minum bersama. Aku mendengarkan apa yang boleh dilakukan dan apa yang tidak boleh dilakukan. Kami bersenang-senang dan nongkrong," ujar Hyun Joong.
 
Aktor yang juga penyanyi ini menyadari bahwa tidak baik untuk mengeskpos siapa kekasihnya saat ini. Sebab, ketika seorang biasa putus dengan kekasihnya yang ternyata selebriti, maka yang dirugikan adalah wanita.
Makanya, Hyun Joong tak akan mempublikasikan hubungannya kecuali dengan orang yang akan dinikahinya nanti. (rep01/rpc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index