Vidal Kemahalan, MU Incar William Carvalho

Vidal Kemahalan, MU Incar William Carvalho
Mengetahui Juventus mematok harga tinggi sebesar 45 juta pounds untuk seorang Arturo Vidal membuat raksasa Premier League, Manchester United mulai mengalihkan pandangan mereka ke gelandang bertahan Sporting Lisbon, William Carvalho.
 
Sudah bukan barang baru lagi bila Setan Merah saat ini mencari pemain yang pas untuk mengisi pos pemain jangkar. Nama Vidal pun sempat merebak, apalagi sang gaffer baru, Louis van Gaal sangat menyukai gaya bermainnya.
 
Niatan mereka mendatangkan pemain asal Cile tersebut terbentur dengan banderol yang di pasang oleh si Nyonya Tua, juga bagi wakil presiden United, Ed Woodward mahar sebesar 45 juta pounds terlalu tinggi. Apalagi belum lama ini mereka telah menghabiskan dana 55 juta pounds untuk mendatangkan Luke Shaw dan Ander Herrera ke Old Trafford.
 
Untuk itu, United pun mengalihkan pandangan mereka ke seorang Carvalho dan dalam beberapa bulan belakangan mereka telah memantau gelandang berusia 22 tahun tersebut. Harganya pun terpaut 8 juta pounds dari Vidal.
 
Melalui direktur sport, Augusto Ignacio, pihak Sporting pun mengaku tak akan menahan sang pemain bila ada tawaran dengan harga yang sesuai datang.
 
“Kami akan menunggu hingga harga yang pas datang untuk Williams. Kami tidak akan menahannya di sini karena kami masih memiliki pemain yang bermain sama baiknya dengan dia. Kami memiliki sebuah klausal untuk pemutusan kontrak dan itu harus dipenuhi,” ucap Augusto, kepada Goal, Sabtu (5/7/2014).
 
“Tidaklah mudah untuk melakukan negosiasi untuk pemain, tetapi kami memiliki presiden yang tahu bagaimana caranya bernegosiasi dengan orang lain dan apa yang terbaik untuk klub,” paparnya. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index