Menurut Ronaldo, Zuniga Sengaja Sakiti Neymar

 Menurut Ronaldo, Zuniga Sengaja Sakiti Neymar
RIO DE JANEIRO – Pelanggaran kasar Camilo Zúñiga hingga membuat Neymar mengalami patah tulang vertebrata di punggungnya tak ayal memetik kecaman. Defensor Kolombia itu disebut sengaja menyakiti bintang Brasil tersebut.
 
Adalah legenda hidup Ronaldo Luís Nazário de Lima yang melayangkan kecaman pedas dan mengaku tak habis pikir, bagaimana bisa wasit Carlos Velasco asal Spanyol yang memimpin laga perempatfinal dini hari kemarin, luput memberi hukuman terhadap Zúñiga.
 
“Kita bisa lihat dari layar kaca bahwa ada kesengajaan dari pemain Kolombia untuk benar-benar menyakitinya,” kecam Ronaldo, sebagaimana dilansir USAToday, Minggu (6/7/2014).
 
Figur sepakbola Brasil yang acap disebut The Phenomenon pun tak bisa berekspresi lain selain merasa prihatin. Betapa tidak, Piala Dunia kali ini buat Neymar terbilang sudah berakhir. Dari analisa terakhir, cederanya akan memakan waktu empat pekan untuk bisa pulih.
 
“Saya benar-benar tidak suka pelanggaran macam itu dengan mengangkat lutut begitu tinggi. Jadi hal itu saya yakini merupakan pelanggaran dengan niat menyakiti,” sambungnya.
 
“Saya pikir pelanggaran itu sangat kasar dan seharusnya tidak bisa dibenarkan oleh pemain Kolombia itu, tapi sekarang sudah tak penting lagi (untuk dibahas panjang). Kami sangat sedih dengan kehilangan pemain kami,” tutup Ronaldo. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index