Gaboh Tawarkan Menu Buka Puasa Mulai Rp20 Ribu Saja

Gaboh Tawarkan Menu Buka Puasa Mulai Rp20 Ribu Saja
PEKANBARU - Bagi anda yang sedang mencari tempat yang asik lagi terjangkau untuk berbuka bersama keluarga atau teman, mungkin di Gaboh adalah tempat yang tepat, pasalnya selama ramadan Gaboh menyediakan Paket super mantap untuk berbuka yakni dengan harga mulai Rp20ribu saja.
 
Iwan yang juga pemilik daru Burger Gaboh mengatakan, bahwa untuk memenjakan terutama pelanggan setia, selama Ramadan tersedia paket ramadan super mantap yakni dengan harga mulai Rp20ribu sudah bisa berbuka puasa, tentunya dengan menu yang lezat.
 
"Selama Ramadan ini kita ada paket berbuka super mantap, dengan harga mulai dari Rp20ribu sudah bisa berbuka puasa dengan sajian makanan yg sudah lengkap,"ujarnya.
 
Adapun berbagai paket yang bisa menjadi pilihan yaitu mulai dari Paket A dengan menu Ayam Bakar Madu plus Ice Tea di tawarka hanya Rp22ribu, Paket B dengan sajian menu Rice Chicken Sauted plus Ice Tea Rp20ribu, Paket C dengan sajian Rice Chicken Teriyaki plus Ice Tea Rp22ribu serta Paket D dengan pilihan menu Spagheti Aglio Olio Smoked Beef plus Ice Tea dengan harga hanya 25ribu.
 
Selain itu, untuk pemesanan minimal lima orang akan mendapatkan free Ice Tea. Sementara untuk menu lain tentu nya di gaboh anda juga bisa menikmati menu andalan Gaboh Burger.
 
Jadi tunggu apa lagi, buruan nikmati layanan istimewa ini di kedua cabang Burger Gaboh Pekanbaru. Gaboh 1st Venue: Jl Kapling no 26K depan hotel flora / 0853 5595 5535 dan Gaboh 2nd Venue: Jl Suka terus no 30 belakang SMK 3 / 0812 7583 4993.(rep05/grc)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index