Yuni Shara Akhirnya Pilih Jokowi Karena Curhatan Tukang Pijat

Yuni Shara Akhirnya Pilih Jokowi Karena Curhatan Tukang Pijat
Jakarta - Yuni Shara merupakan salah satu selebriti yang sempat bingung memilih calon presiden dan wakil presiden pada pemilu 9 Juli mendatang. Namun, di penghujung masa kampanye, kakak Krisdayanti itu akhirnya memantapkan pilihan kepada Jokowi-JK. 
 
Diceritakan Yuni, ia jatuh hati kepada Jokowi lantaran sikap rendah hati yang dimiliki Mantan Walikota Solo tersebut. "Saya pribadi, saya bukan serta merta langsung, saya juga mempelajari apa yang bakalan saya pilih. Sampai akhirnya menentukan, itu saya pelajari karena orang-orang di sekitar saya," ujar Yuni di kawasan Durentiga, Jakarta Selatan, Kamis (3/7/2014).
 
Yuni makin mantap memilih Jokowi ketika ia berbincang dengan tukang pijat dan tukang karpet yang datang ke rumahnya. Mereka yang merupakan rakyat lapisan bawah itu memuji kinerja Jokowi semasa menjabat Gubernur DKI Jakarta.
 
"Jadi pas lagi menjajakan dagangannya mereka cerita ke saya kalau baru saja operasi jantung. Dia bilang operasinya gratis karena pakai Kartu Jakarta Sehat. Dengar itu, saya bengong," kata Yuni.
 
Baru kali ini Yuni merasakan ada pejabat yang memberikan dampak positif bagi rakyatnya. Karena itulah, mantan kekasih Raffi Ahmad ini berharap Jokowi kelak bisa menjadi Presiden Indonesia.
 
"Dengan dia menceritakan ini itu tanpa diduga, saya rasa itu tidak ada yang kebetulan. Dia datang ke rumah saya itu kan juga Tuhan yang mengaturnya sampai dia menceritakan itu. Akhirnya saya menjadi jatuh hati dengan hal-hal yang sederhana tapi nyata," tuturnya. 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index