Dituding PKI, Jokowi: Ini Penghinaan Besar

Dituding PKI, Jokowi: Ini Penghinaan Besar
Bandung - Joko Widodo marah besar karena dituding sebagai kader Partai Komunis Indonesia yang belakangan ini dijadikan senjata lawan politik untuk menyerangnya. Jokowi menyebut hal itu sebagai penghinaan besar.
 
“Ini penghinaan besar,” kata Jokowi dalam jumpa pers di Hotel Holiday Inn, Bandung, Kamis, 3 Juli 2014. “ Benar-benar menghina.”
 
Calon presiden dari poros Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan itu merasa selama ini sudah terlalu sabar dan menahan diri agar tak membalas fitnah yang selalu menyerangnya. “Sebenarnya saya kurang sabar apa, sih? Kurang sabar apa? Sejak awal, kami mendiamkan, malah lama-lama mereka menuduh PKI. Ini penghinaan besar bagi saya pribadi, orang tua, dan keluarga saya."
 
Menurut Jokowi, seluruh isu dan fitnah yang menyerang keluarganya sudah dihadapi dengan sabar. Ia dan keluarganya juga mengaku menahan diri untuk tidak membalas fitnah yang selalu menyerangnya.
 
Jokowi mengaku telah meminta simpatisan dan pendukungan tak membalas fitnah dan tudingan kejam itu. Ia meminta mereka untuk menjawab seluruh fitnah itu dengan kebaikan. “Saya selalu menyampaikan, fitnah balas dengan kebaikan, apa pun,“ ujar Jokowi. (rep01/tpc)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index