Publik India Bully Maria Sharapova?

Publik India Bully Maria Sharapova?
New Delhi – Gara-gara tidak mengenal mantan olahragawan kriket asal India, petenis Rusia Maria Sharapova di-bully di jejaring sosial Twitter oleh publik India. Bahkan, hal ini sampai mengakibatkan munculnya tanda pagar (hashtag) #whoismariasharapova yang menjadi trending topic dunia pada Rabu, 3 Juli 2014 kemarin.
 
Mengutip laporan BBC, kejadian ini bermula saat wanita berusia 27 tahun ini melakukan konferensi pers seusai bertanding di turnamen Prancis Terbuka. Saat itu para wartawan bertanya, “Apakah Anda tahu siapa saja bintang yang menonton pertandingan Anda di turnamen Wimbledon di London kala itu?” 
 
Sharapova pun menjawab, “Si pria hebat, David Beckham.” Lantas, wartawan kembali bertanya, “Bagaimana dengan bintang lainnya, legenda kriket India, Sachin Tendulkar?” Sayangnya, Sharapova tak kenal siapa Sachin.
 
Dari sinilah publik India, terutama para penggemar kriket, menjadi berang. Komentar-komentar pun dilayangkan kepadanya via Twitter lantaran tak tahu mantan pemain kriket India yang dijuluki “Dewa Kriket” ini. Publik India pun membalas Sharapova dengan menambahkan tagar #whoismariasharapova dalam cuit mereka. (rep01/tpc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index