Maradona Belum Pasti Jadi Pelatih Venezuela

Maradona Belum Pasti Jadi Pelatih Venezuela
Caracas – Federasi Sepak Bola Venezuela belum memutuskan untuk mengontrak bintang legendaris Argentina, Diego Armando Maradona sebagai pelatih skuadnya.  Ini membantah rumor yang beredar sebelumnya bahwa ‘Si Tangan Tuhan” ini bakal menjadi pelatih tim nasional Venezuela.
 
Federasi hingga kini belum  memutuskan untuk mencari penggati Cesar Farias yang akan mundur pada November mendatang.  Pengunduran diri Farias terkait kegagalan Venezuela lolos ke putaran final Piala Dunia 2014 di Brasil. Venezuela menjadi satu-satunya negara Amerika Selatan yang belum pernah mencicipi kiprah di putaran final ajang empat tahunan tersebut.
 
“Belum ada proposal yang menyebutkan kami akan menyewa mantan atlet dan pelatih Argentina, Diego Armando Maradona, meskipun banyak rumor beredar,” kata Presiden Federasi Sepak Bola Venezuela, Rafael Esquivel, kemarin.
 
Sebelumnya Maradona pernah mengungkapkan bahwa dirinya berpeluang menjadi pelatih tim nasional Venezuela. Maradona yang menjadi kerabat dekat mantan Presiden, Hugo Chavez mengatakan bahwa dia akan  bertemu dengan Presiden Nicolas Maduro setelah Piala Dunia berakhir.
 
“Saya mencari proyek serius. Saya pikir memungkinkan untuk mengambil alih posisi pelatih di tim nasional  Venezuela. Kami berencana untuk membicarakan semuanya, termasuk tim," ujar Maradona. (rep01/tpc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index