Maher Zain Terjatuh dari Atas Panggung

Maher Zain Terjatuh dari Atas Panggung
JAKARTA - Konser Maher Zain persembahan dari simpatisan Prabowo-Hatta sempat terjadi insiden kecil. Penyanyi religi internasional, Maher Zain, sempat terjatuh dari atas panggung saat akan menyanyikan lagu terakhir dalam konser tersebut.
 
"Sebenarnya Maher Zain sudah masuk ke belakang panggung dan mengakhiri konsernya, namun karena penonton meminta dengan kompak agar Maher Zain kembali ke panggung dan menyanyikan satu buah lagu lagi maka Maher Zain pun kembali ke atas panggung," ucap salah satu penonton, Rosy Oktavia, saat ditemui setelah konser berakhir.
 
"Saat Maher Zain berjalan dari belakang panggung menuju bagian depan panggung, tiba-tiba ia terperosok dan jatuh ke dasar panggung yang memiliki tinggi kurang lebih satu meter," ucap Rosy.
 
Ia menjelaskan bahwa Maher Zain terjatuh karena jalan akses dari belakang panggung ke bagian depan panggung cukup sempit. Selain itu, ia juga menjelaskan saat itu Maher Zain keluar panggung dengan sedikit berlari kecil sehingga tidak memperhatikan langkah kakinya.
 
"Maher Zain terjatuh dengan posisi terjungkal sehingga bahunya mendarat terlebih dahulu ke dasar panggung, namun setelah terjatuh Maher Zain langsung berdiri dan memastikan bahwa dirinya tidak cidera sedikitpun," ucap Rosy.
 
Ia juga menjelaskan bahwa petugas keamanan langsung bergegas menolong Maher Zain saat mengetahui bahwa penyanyi kelahiran Lebanon tersebut terjatuh. Setelah petugas keamanan memastikan bahwa Maher Zain baik-baik saja, maka Maher Zain mulai bergegas kembali ke atas panggung.
 
"Ia terlihat tetap tenang dan tersenyum seolah-olah tidak terjadi apa-apa saat kembali ke atas panggung, penonton yang sempat terkejut pun kembali menyambutnya dengan tepuk tangan," ucap Rosy.
 
"Kurang lebih Maher Zain sudah menyanyikan sepuluh lagu andalanya. Saat diminta untuk menyanyikan satu lagu terakhir dalam konser tersebut, maka ia pun kembali bernyanyi dengan lagunya yang berjudul Alhamdulillah," ucapnya. 
 
Rosy juga menjelaskan bahwa setelah Maher Zain selesai menyanyikan lagu Alhamdulillah dan menutup konser tersebut, Maher Zain kembali ke belakang panggung melalui jalan yang sama dimana ia sempat terjatuh.
 
Namun kali ini ia diarahkan oleh petugas keamanan untuk memastikah bahwa Maher Zain tidak terperosok lagi di tempat yang sama. (rep01/rpc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index