Rujuk dengan Titiek Soeharto, Elektabilitas Prabowo Diyakini Melejit

Rujuk dengan Titiek Soeharto, Elektabilitas Prabowo Diyakini Melejit
JAKARTA - Pengamat komunikasi politik Universitas Paramadina, Hendri Satrio, menilai kehadiran Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soharto di sisi Prabowo Subianto bisa berefek positif. "Ada sisi humanis yang ditunjukan dengan kehadiran Titiek," kata Hendri saat dihubungi wartawan, Rabu (2/7).
 
Hendri mengatakan pengaruh positif dari puteri penguasa Orde Baru itu bagi elektabilitas Prabowo akan semakin kuat apabila keduanya "balikan" alias rujuk. Dengan rujuk, Hendri percaya para swing voter akan menaruh simpatik pada Prabowo. "Kehadiran Titiek memberikan pengaruh positif. Apalagi kalau mereka rujuk," ujarnya.
 
Titiek Soeharto semakin sering tampil menghadiri acara-acara penting Prabowo. Titiek misalnya tidak pernah absen menghadiri acara debat capres yang diikuti Prabowo. Terakhir Titiek mencuri perhatian publik saat duduk berdampingan dengan Prabowo di acara debat calon wakil presiden, Ahad (29/6) malam. 
 
Prabowo menikahi Titiek pada Mei 1983 dan bercerai pada 1998. Keduanya dikaruniai satu orang anak Didiet Hadi Prasetyo. (rep01/rpc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index