Evaluasi Terhadap Kegiatan Kerja

Bupati Kumpulkan Kepala SKPD di Lingkungan Pemkab Siak Secara Tertutup

Bupati Kumpulkan Kepala SKPD di Lingkungan Pemkab Siak Secara Tertutup
SIAK - Memasuki puasa hari kedua dijajaran Pemerinah Kabupaten Siak melakukan rapat evaluasi kerja di masing masing SKPD. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Siak Drs H Syamsuar Msi, Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri Msi, Sekda Siak Drs H Tengku Said Hamzah dan diikuti oleh masing-masing pimpinan SKPD yang ada di lingkup Pemerintah Kabupaten Siak, Senin (30/6) secara tertutup.
 
Bupati Siak Drs H Syamsuar Msi menyampaikan bahwa kegiatan Pemerintah Kabupaten Siak tahun anggaran 2014 ini, masih banyak program-program kerja yang saat ini membutuhkan adanya kerja yang sangat serius termasuk juga untuk melakukan berbagai persiapan kegiatan diantaranya menghadapi persiapan MTQ tingkat Kabupaten Siak, Tour De Siak pada September mendatang, kegiatan Pekan Olah Raga Propinsi dan MTQ tingkat propinsi Riau.
 
Selain itu juga bahwa masih banyak kegiatan-kegiatan yang menyangkut kepentingan masyarakat banyak harus segera dilakukan adanya evaluasi dan tindak lanjut bagi ada yang terkendala di lapangan apa yang mejadi penyebabnya. Oleh karena itu masing-masing SKPD yang bertanggung jawab atas pekerjaan yang dilakukan, dan terus dilakukan adanya monitoring.
 
Bupati minta agar mejelang pelaksanaan hari Raya Idul Fitri juga harus dipersiapkan baik yang menyangkut masalah angkutan maupun pelayanan keamanan harus sudah dimulai untuk dilakukan adanya tindak lanjut dengan instansi terkait. Hal ini supaya nanti tidak mendadak, jadi jauh hari sudah kita lakukan adanya upaya mencegah termasuk juga masalah kebutuhan sembaka, dan kenaikan harga kebutuhan bahan makanan pokok.
 
Segera lakukan adanya operasi pasar untuk mengantisipasi adanya lonjakan harga sembako bagi masyarakat, tentunya ini dapat kita laksanakan apabila adanya kerjasama dari semua pihak termasuk kita sebagai penyelenggara pemerintahan. (rep01/ssc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index