PLN Sering Mati

Usai Sholat Tarawih, Masyarakat Kota Siak Beramai-ramai Datangi PLN

 Usai Sholat Tarawih, Masyarakat Kota Siak Beramai-ramai Datangi PLN
SIAK - Maysyarakat Kota Siak marah dan kecewa terhadap kinerja PLN. Pasalnya sejak beberapa bulan ini PLN lebih banyak mati dari pada hidupnya.
Pantauan wartawan Malam minggu kemarin, Ratusan masyarakat Kota Siak sempat marah kepada PLN dan secara langsung mendatangi Kantor PLN beramai-ramai, untung saja pada saat itu tidak terjadi anarkis.
 
Salah seorang warga Sutomo Andi Lau  kepada wartawan mengaku, bahwa masyarakat sudah cukup sabar selama ini terhadap PLN, karena selama ini pihak PLN lebih banyak mematikan dari pada hidup, sementara masalahnya tidak pernah di beritahukan kepada masyarakat.
 
“Oleh sebab itu, kita minta PLN selama bulan Ramadhan ini tidak ada melakukan pemdaman bergilir. Jika dilakukan juga, jangan salahkan kami jika masyarakat lebih banyak mendatangi PLN ini untuk berdemo,” kata Andi.
 
Hal senada juga di katakan oleh salah seorang Bengkel Mobil Kecamatan Siak Faisal, bahwa dirinya juga merasa kecewa terhadap kinerja PLN ini, akibat 
 
ulahnya banyak alat-alat eletronik di bengkelnya yang terbakar dan rusak.
 
"Kita minta pihak PLN bertanggung jawab atas kerusakan alat-alat elektronik masyarakat, kita heran setiap masuk Ramadhan pihak PLN dengan sengaja 
 
melakukan pemadaman bergilir dan ini sudah saya tandakan. (rep01/ssc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index