Jelang Debat Cawapres

Jokowi: Pak JK Orang Kerja, Bicara Nggak Pinter

Jokowi: Pak JK Orang Kerja, Bicara Nggak Pinter

Surabaya, - Debat antar cawapres Jusuf Kalla dan Hatta Rajasa akan digelar pada malam nanti. Menurut Jokowi, pasangan cawapresnya, Jusuf Kalla tak pandai dalam hal bicara.

"Pak JK tuh sama dengan saya, orang kerja, bicara tuh nggak pinter. Coba kamu nilai sendiri, kalau di panggung gitu apa pinter," kata Jokowi di Hotel Pullman Surabaya, Jl Basuki Rahmat, Minggu (29/6/2014) seperti dilansir detik.com.

Jokowi mengatakan, selama ini dirinya dan JK lebih banyak mengutarakan apa yang pernah mereka jalani. Ucapan Jokowi dan JK saat debat capres lebih banyak berdasarkan pengalaman pribadi masing-masing selama menjabat di pemerintahan.

"Paling gampang kan apa yang udah kita kerjakan, yang dirasain masyarakat udah kita rasain sendiri juga. Ngapain belajar lagi," ucap Jokowi.

Jokowi sendiri mengaku tak mengikuti persiapan debat JK. Akhir pekan ini Jokowi tengah disibukkan dengan kampanye di Jawa Timur.

"Nggak tahu juga. Ntar pulangnya jam berapa aja nggak tahu," kata Jokowi saat ditanya apakah akan hadir dalam debat cawapres malam nanti.

Selama kampanye di Jawa Timur, jadwal Jokowi memang banyak yang meleset. Sebab di tengah jalan ia kerap diminta berhenti oleh ribuan pendukungnya untuk mampir berorasi.

"Kita apa bisa sih jadwal kayak gitu. Di tengah jalan dicegatin orang. Di luar jadwal semua yang kayak gitu tuh, buanyak lho," ujarnya.(rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index