Senin, 14 Tim Ikuti Turnamen Volly HUT Bayangkara

Senin, 14 Tim Ikuti Turnamen Volly HUT Bayangkara

SIAK - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bayangkara ke-67 Polres Siak menggelar open  turnamen Volly Ball se-kabupaten Siak yang akan di ikuti oleh perwakilan dari Polsek maupun kecamatan.

Demikian disampaikan Ketua Penyelenggara, Kapolsek Siak, AKP Nurhadi Ismanto SIK, Jumat (7/6) di ruangan kerjanya. Dikatakannya, turnamen yang akan digelar Senin mendatang ini akan diikuti 14 tim.

"Setiap tahun kita melakukan kegiatan rutin mengadakan pertandingan open Turnamen Volly Ball dalam rangka memperingati HUT Bayangkara yang ke-67 tepatnya 1 juli nanti," jelasnya.

Di katakan, bahwa dalam pelaksanaan nya pihaknya juga di bantu oleh dari pengurus persatuan Volly Ball kabupaten Siak. "Dalam pelaksanaan nya nanti kita di bantu oleh pihak Pengurus Persatuan bola Volly kabupaten Siak" kata Nurhadi.

Lanjut Kasat,kegiatan ini juga di harapkan dapat menjaring bibit terbaik. "Dengan kegiatan ini tim bisa memacu  prestasi di landasi rasa sportivitas dan persaudaraan, dan hal penting lainnya  Menjunjung tinggi sportivitas," ungkapnya.

Kasat menambahkan bahwa bibit yang terbaik nanti akan diikut sertakan dalam menghadapi Kapolda Cup juga akan di gelar tidak lama lagi.

"Pemain terbaik akan kita ikut sertakan di pertandingan Kapolda CUP di Kabupaten Kampar pada akhir Juni ini," sebut Kasat.

Selain itu lanjutnya, dalam pertandingan Kapolres CUP ini juga memperebutkan hadiah uang pembinaan.

"Selain mendapatkan piala dari Kapolres yang juara akan mendapatkan uang pembinaan yang jumlahnya juara 1akan mendapatkan uang pembinaan Rp5 juta, dan juara 2 sebesar Rp3 juta, dan untuk juara 3 mendapatkan Rp2 juta, bagi pemain terbaik juga akan mendapatkan 1 juta uang pembinaan," tutupnya. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index