Husein Alatas, Rilis Album Religi

Husein Alatas, Rilis Album Religi
Jakarta – Nama Husein Alatas tiba-tiba saja bak artis top. Dalam sekejap saja, ia bisa menyingkirkan nama-nama beken penyanyi solo seperti Afgan maupun Vidi Aldiano. Semua itu berkat penampilannya yang memukau banyak orang di ajang Indonesian Idol 2014. Apalagi ia punya suara nge-rock yang jarang dimiliki oleh penyanyi-penyayi lain. Tidak heran , meski hanya jadi Runner up I, pria keturunan Arab ini berhasil mengumpulkan banyak penggemar di dalam dan luar negeri.
 
“Saya tetap bersyukur, saya berterima kasih juga kepada para fans yang selama ini setia mengikuti penampilan saya,” kata Husein di Jakarta, kemarin.
 
Setelah namanya makin popular, penyanyi berkepala plontos ini sedang menyiapkan sebuah album khsusus yang bakal dipersembahkan bagi penggemarnya. Namun kali ini, Husein memilih lagu religi ketimbang pop atau rock. "Insya Allah, saya berencana ingin mengeluarkan album religi. Kan momen-nya pas dengan datangnya bulan Ramadan,” terangnya.
 
Sebagai keturunan Arab, Husein sangat peduli dengan kedatangan bulan Ramadan. Untuk itu, ia ingin memberikan kontribusi yang berarti bagi umat Islam yang menjalankan ibadah puasa, salah satunya dengan mengenalkan lagu-lagu religi.  "Saya belum bisa ungkapkan sekarang, tapi yang jelas masih dalam proses. Doakan saja cepat selesai, supaya lagu saya bisa dinikmati masyarakat,” tambahnya. (rep01/htc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index