El Dhani Mengaku Deg-degan Hadapi UN

El Dhani Mengaku Deg-degan Hadapi UN
El Putra Ahmda Dhani
Riaudaily.com - Jakarta - Putra kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Ahmad Jalaluddin Rumi atau yang akrab disapa El, sedang ketar-ketir menghadapi ujian nasional (UN), Senin, 5 Mei 2014. "Bismillah UN hari pertama. Doain, ya, semuanya semoga diberi kemudahan dalam menjawab soalnya dan good luck juga buat yang UN," tulis El dalam akun Twitter-nya dua jam lalu.
 
Untuk persiapan menghadapi UN, El telah bangun sejak pagi. Dia sepertinya kaget bisa bangun sepagi itu. "Gila, rajin banget gua bangun jam segini, jangan-jangan ini bukan gua -_- oh ini gua deng," kata cowok berusia 15 tahun itu.
 
Kabarnya, saat ini hanya El yang tinggal bersama ayahnya, Dhani. Sedangkan dua saudaranya, yakni Dul dan Al, telah tinggal bersama Maia di rumahnya. "Al tinggal sama saya sekarang," kata Maia saat peluncuran salah satu stasiun televisi swasta, Sabtu, 3 Mei 2014.
 
Sebelumnya, Dul juga tinggal bersama Maia sejak kasusnya bergulir di persidangan. Dhani sendiri sekarang ini sepertinya sedang sibuk mengurus Syafeea, putri kecilnya hasil pernikahan dengan Mulan Jameela. Syafeea telah menjadi selebritas di acara reality show yang tayang di stasiun televisi swasta. (rep01/tpc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index