Justin Bieber dan Selena Gomez Umbar Tarian Sensual

Justin Bieber dan Selena Gomez Umbar Tarian Sensual
Aksi Justin Bieber dan Selena Gomez meramaikan jejaring sosial. Baru-baru ini, tari sensual keduanya diunggah di Instagram.
 
Seperti yang dilansir Daily News, kemesraan kedua pasangan selebriti ini tergambar dari dua klip lagu yang diposting Senin (10/3). Mereka menari dengan diiringi lagu John Legend, 'Ordinary People'.
 
Justin bertelanjang dada. Dengan mengenakan celana panjang baggy ia mengangkat Selena. Dalam gambar tersebut, Selena sendiri memakai celana olahraga abu-abu dan kaus hitam.
 
Vidoe ini diduga diambil saat keduanya terlihat bersama di kota Hidalgo County, Mc Allen, Texas, Sabtu (8/3).Laman TMZ melansir bahwa Justin dan Selana juga tidak canggung mempertontokan kemesraanya.
 
"Mereka menghabiskan 2 jam berada di ruang latihan pribadi dengan koreografer," tulis TMZ.
 
Di dalam ruangan tersebut, tak diketahui apa yang dilakukan. Pintu ditutupi dengan tikar plastik. Sementara bodyguard berjaga-jaga menjaga lokasi yang ditempati Selena dan Justin.
 
"Benar-benar dekat," kata pemilik tempat tersebut pada website yang sama.
 
Sementara Apunkachoice, Minggu (9/3) melaporkan salah seorang saksi mata bahkan mengatakan bahwa keduanya sempat terlihat berpelukan dan berciuman di lokasi tersebut. Saat itu, mereka sedang menikmati hidangan di restoran yang ada di Mc Allen. (Rep01)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index