Ini Dia 6 Hal yang Bisa Mematikan Gairah Seks Pria

 Ini Dia 6 Hal yang Bisa Mematikan Gairah Seks Pria

Beberapa wanita mencoba hal baru untuk meningkatkan gairah pasangannya. Tetapi tahukah Anda, beberapa hal seperti yang dilansir dari Woman's Day ini justru bisa mematikan libido pria. Simak selengkapnya.

Make up berlebihan
Pria memang suka dengan wanita cantik. Tetapi mereka lebih suka dengan hal yang berbau natural. Jadi tidak perlu memakai make up berlebihan ketika akan bercinta ya, Ladies.

Jadwal seks
Sama seperti wanita, sebenarnya pria juga suka dengan kejutan. Jadi ketika wanita sudah menjadwalkan aktivitas bercintanya dengan pasangan, biasanya pria akan cepat bosan.

Mematikan lampu
Memang benar bahwa sebagian besar wanita kurang percaya diri dengan bentuk tubuhnya, sehingga mereka memilih untuk mematikan lampu ketika bercinta. Tetapi hal itu ternyata malah mematikan gairah seks pria.

Kuku panjang
Suasana intim ketika bercinta bisa jadi semakin memanas dan membuat wanita memeluk erat-erat tubuh pasangannya. Tetapi ketika kuku wanita terlalu panjang dan menyakiti tubuh pria, mereka akan malas melanjutkan aksi intimnya.

Memalsukan orgasme
Meskipun wanita bisa dengan hebat memalsukan orgasmenya, rupanya pria tahu dan bisa menyadari hal itu. Akibatnya, gairah seks pria pun akan menurun drastis.

Tidak tahu tempat
Bersifat menggoda ketika berkencan bisa membuat pria semakin bergairah. Tetapi jika wanita juga kerap menggoda di tempat umum atau waktu yang tidak tepat, pria justru tidak menyukainya.

Itulah beberapa hal yang mematikan gairah seks pria. Bagi para wanita, sebaiknya Anda tidak melakukannya. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index