Selamat ! Sophie Turner Melahirkan Anak Pertamanya

Selamat ! Sophie Turner Melahirkan  Anak Pertamanya

SIAPA yang Tidak Kenal Jonas Family, Yap salah satu Pasangan artis Joe Jonas dan Sophie Turner secara resmi mengumumkan kelahiran anak pertama mereka. Berdasarkan sumber, Turner sesungguhnya melahirkan putri pertama mereka pada Rabu pekan lalu.

"Joe dan Sophie menyambut anak perempuan mereka pekan lalu (22/7) di Los Angeles dan sangat bahagia," konfirmasi dari pihak Sophie Turner pada Senin (27/7) waktu setempat, dikutip dari Entertainment Tonight.

"Pasangan ini sangat terobsesi dan sangat senang dengan bertambahnya anggota baru keluarga mereka. Mereka meluangkan waktu untuk menikmati momen ini dan hanya memberitahu kabar ini kepada keluarga dan teman," ucap sumber tersebut.


Joe Jonas dan Sophie Turner juga disebut sangat berhati-hati dengan orang-orang yang berada di sekeliling mereka dan putri kecil mereka demi mencegah penyebaran virus corona di tengah pandemi.

Berdasarkan TMZ, media pertama yang memberitakan hal ini, pasangan artis itu memberi nama putri pertama mereka Willa.

Joe Jonas dan Sophie Turner menikah pada Mei 2019. Keduanya jarang mengumbar hubungan dan bahkan menyembunyikan kehamilan Turner dari media massa dan media sosial.

Kabar kehamilan Turner pertama kali tersiar ke publik pada Februari dan Maret 2020, ketika mereka terlihat sedang berbelanja di toko anak-anak, Studio City, California.

Pasangan ini menyatakan tengah menikmati waktu bersama di tengah pandemi.

"Kami menikmati waktu bersama dan itu sangat penting. Saya melakukan hal yang saya perlu lakukan, begitu pula dengannya, walau kami berada di satu rumah," tutur Joe Jonas seperti dilansir ET.

Hal serupa disampaikan Sophie Turner. Menurutnya, bisa berada di rumah dalam waktu yang lama bersama Joe Jonas yang biasanya sangat aktif di luar merupakan kesempatan yang begitu berharga.

"Itu seperti penjara baginya, tapi begitu luar biasa bagi saya," kata Turner ketika tampil di acara Conan pada April 2020.

(rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index