Kecelakaan di U-turn di Kantor Camat Bukit Raya, 1 Orang Tewas

Kecelakaan di U-turn di Kantor Camat Bukit Raya, 1 Orang Tewas

Pekanbaru - Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di Jalan Kaharudin Nasution, tepatnya U-turn Kantor Camat Bukitraya, pada Senin (12/7) pukul 05.30 WIB. Akibat kecelakaan itu, satu orang meninggal dunia. Korban meninggal saat dalam perjalanan ketika dilarikan ke Rumah Sakit.

"Kecelakaan itu antara sepeda motor Supra Fit BM 6226 QD yang dikendarai M Risa Usman (67) membonceng Bela Oktari (21) dengan Mobil pick up Cerry BM 8115 TZ yang dikendarai AG alias Gupron (22). Akibat lakalantas itu Usman meninggal dunia saat dilarikan ke RS Syafira," sebut Kapolresta Pekanbaru Kombes Nandang Mu'min Wijaya melalui Kasatlantas Kompol Emil Eka Putra. 


Korban mengalami luka di leher meninggal dunia dalam perjalanan sedangkan Bela Oktaro mengalami luka di kepala dan bibir.

Lakalantas itu bermula, saat pengendara sepeda motor Supra Fit bergerak dari Jalan Unggas kemudian memasuki Jalan Kaharudin Nasution Jalur timur. Lalu memutar arah di U-Turn depan Kantor Camat Bukitraya.

Begitu sampai di Jalur Barat bertabrakan dengan Mobil Pick Up Carry BM 8115 TZ dikemudikan Ahmad Gupron. Saat itu mobil bergerak di Jalan Kaharudin Nasutian datang dari arah Marpoyan menuju ke Jalan Sudirman. 

"Untuk AG masih diperiksa di Polresta Pekanbaru," terang Emil.(rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index