Tabligh Akbar Di Bagansiapiapi Sempena Hari Jadi Kabupaten Rokan Hilir

Kamis, 11 Oktober 2018

 

Bagansiapiapi (Riaudaily) - Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir mengadakan Tabligh Akbar Sempena dengan hari jadi Kabupaten Rokan Hilir Ke-19 Tahun 2018, agar lebih akbar acara ini dilaksanakan dilapangan purna MTQ taman budaya batu enam. selasa (09-10-2018)

Dalam acara tabligh akbar mengundang ceramah kondang ustad abdul somad Lc.Ma (UAS) kehadiran ustad kondang ini ke bagansiapiapiapi cuaca tidak mendukung, sesampainya datuk setia ulama negara dilapangan purna MTQ hujanpun turun tidak henti-henti. Namun, ribuan jama'ah tidak bergerak pada tempatnya untuk mendengar ceramah kondang ribuan jemaah ini.

Tausiah dilaksanakan dengan hikmat dan ustad abdul somad dalam kondisi hujan, bahkan beliau ikut bersama ribuan jemaah kehujanan didampingkan oleh Bupati Rokan Hilir H.Suyatno dan Sekretaris Daerah H.Surya Arfan. penyampaian tausiah datuk setia ulama negara bahwa turun hujan adalah rahmad dari allah bagi ribuan jamaah serta dilipat ganda pahala diampuni dosa para ribuan jamaah yang hadir.

Tausiah dilangsungkan hanya setengah jam dan dilanjutkan tanya dari para jamaah dan dijawab oleh ustad abdul somad Lc.Ma (UAS) dan diakhiri doa oleh datuk setia ulama negara (UAS). (H. Dahrin)