Tim Wasev Mabes TNI-AD Tinjau Pelaksanaan TMMD di Toga Basir

Jumat, 03 Agustus 2018

Ketua Tim Wasev Mabes TNI-AD Mayjen TNI Felix Hutabarat meninjau penyelenggaraan TMMD ke-102 Kodim 0211/TT di Kabupaten Tapteng, Kamis (02/08/2018)

Tapteng, RiauDaily.Com - Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI-AD Mayjen TNI Felix Hutabarat meninjau penyelenggaraan kegiatan TMMD ke-102 Kodim 0211/TT di Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Kamis (02/08/2018).

Saat itu, Mayjen TNI Felix Hutabarat yang sehari-hari menjabat Staf Ahli KASAD ini didampingi Kol Inf M Simorangkir dan Letkol Arh Jan Pieter Gurning.

Mayjen TNI Felix Hutabarat  juga melihat implementasi kemanunggalan TNI dan rakyat dapat terwujud dengan banyaknya partisipasi masyarakat dalam kegiatan TMMD itu.

Mayjen TNI Felix Hutabarat dan rombongan bersama Danrem 023/KS Kol Inf Mohammad Fadjar, DanSatgas TMMD Letkol  Inf Jimmy Rihi Tugu dan sejumlah tamu undangan  berpesan agar kegiatan fisik yang sudah baik harus dibarengi dengan pertanggungjawaban secara administrasi. 

"Hal itu harus benar-benar diperhatikan karena kegiatan TMMD melibatkan banyak sumber anggaran dari berbagai instansi lain,” katanya 

Mayjen TNI Felix Hutabarat  juga berkesempatan secara simbolis memberikan bantuan berupa alat dan peralatan olehraga kepada  warga  Desa Toga Basir, Kecamatan   Pinagsori, paket bantuan alat olahraga ini demi membangun kemajuan olahraga terutama bola voli,  yang diterima oleh Ketua Karang Taruna   berupa bantuan 2 buah bola voly, 2 buah bola sepak dan 1 buah net voly.

“Semoga melalui bantuan alat peralatan olahraga ini bisa meningkatkan kesehatan maupun prestasi dalam bidang olahraga pemuda Desa Toga Basir,” ucap  ketua tim Wasev Mayjen TNI Felix Hutabarat.

Dalam kesempatan itu, Ketua Karang Taruna   mengucapkan banyak terima kasihnya kepada TNI atas perhatiannya  demi kemajuan olahraga di Desa Toga Basir.

“Generasi  muda sudah sangat merasakan kehadiran TNI dalam membangun desa kami,” ucap ketua karang taruna.(*/ron)