Tim Wasev Mabes TNI-AD Tinjau Lokasi TMMD Kodim 0211/TT di Toga Basir

Tim Wasev Mabes TNI-AD Tinjau Lokasi TMMD Kodim 0211/TT di Toga Basir
Tim Wasev Mabes TNI-AD meninjau lokasi TMMD ke-102 Kodim 0211/TT di Desa Toga Basir, Kecamatan Pinagsori,Tapteng, Rabu (01/08/2018).

Tapteng, RiauDaily.Com - Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI-AD meninjau lokasi TMMD ke-102 Kodim 0211/TT di Desa Toga Basir, Kecamatan Pinagsori, Tapanuli Tengah (Tapteng), Rabu (01/08/2018).

Tim Wasev ini dipimpin Staf Ahli KASAD    Mayjen TNI Felix Hutabarat bersama Kol Inf M Simorangkir dan Letkol Arh Jan Pieter Gurning.

Mayjen TNI Felix Hutabarat dan rombongan didampingi Danrem 023/KS Kol  Inf Mohammad Fadjar, DanSatgas TMMD  Letkol  Inf Jimmy Rihi Tugu dan sejumlah tamu undangan, menyatakan, capaian target TMMD Reuler di Desa Toga Basir, Kecamatan Pinagsori cukup menggembirakan.

Mayjen TNI Felix Hutabarat menjelaskan, kedatangannya di Desa  Toga Basir    Kecamatan Pinagsori bersama anggota tim dalam rangka untuk melihat langsung dari dekat pelaksanaan TMMD  ke-102  Kodim 0211/TT  yang ada di Desa Toga Basir.  

”Kami juga ingin mencocokan apakah apa yang dilaporkan ke komando sudah sesuai dengan kondisi di lapangan. Kegiatan di  Desa Toga Basir, Kecamatan Pinagsori ini teryata, apa yang dilaporakan sudah sesuai dengan kenyataan yang ada di lapangan," ujar Mayjen TNI Felix Hutabarat

Disamping meninjau fisik, Tim Wasev juga mengevaluasi seluruh pembangunan yang sedang dan telah berjalan. Termasuk meninjau satu persatu sasaran fisik TMMD. Dimulai dari  Pembukaan Jalan baru sepanjang 4,75 Km,   Pembangunan 10 unit jembatan, Pembuatan MCK umum 1 unit dan Rehab Rumah Ibadah Gereja 1 Unit

Tim juga meninjau administrasi TMMD di Posko TMMD yang meliputi proses pentahapan dari mulai awal tahab Pra TMMD maupun TMMD berjalan paruh waktu, termasuk sasaran Non Fisik TMMD yang telah dilaksanakan.

Dari data administrasi, Mayjen TNI Felix Hutabarat mengungkapkan, pencapaian dalam TMMD ke-102 Kodim 0211/TT sudah menunjukkan hasil yang maksimal sehingga akan selesai sesuai jadwal. 

"Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung program TNI ini,” jelasnya.

Dikatakannya juga, agar pekerjaan yang dilakukan Satgas TMMD harus mengutamakan kualitas karena torehan hasil karya yang dilaksanakan oleh TNI selama ini telah mendapatkan pengakuan dari berbagai pihak. Prestasi itu harus dipertahankan dan ditingkatkan.

Dandim 0211/TT,  Letkol Inf Jimmy Rihi Tugu  menyatakan ucapan syukur san terimakasih kepada Tuhan. Tim  Wasev  mengapresiasi kinerja TMMD 102 Kodim 0211/TT. Karena sampai hari  ini , pencapaian sasaran fisiknya sudah 70 persen. (*/ron)

##peristiwa

Index

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index