Kodim 0313/KPR Gelar Olahraga Bersama

Pasi Ops Ajak Seluruh Personil Senantiasa Jaga Kesehatan

Pasi Ops Ajak Seluruh Personil Senantiasa Jaga Kesehatan
Personil Kodim 0313/KPR olahraga bersama di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang, Jumat (20/07/2018).

Bangkinang, RiauDaily.Com - Komando Distrik Militer (Kodim) 0313/KPR melaksanakan olahraga bersama di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang, Jumat (20/07/2018).

kegiatan olahraga bersama ini rutin dilaksanakan setiap Jumat pagi sebelum anggota melaksanakan aktifitas selanjutnyanya.

Olahraga bersama ini diawali dengan apel pagi, kemudian dilanjutkan dengan pengecekan denyut nadi, pengecekan tensi oleh tim kesehatan, serta gerakan pemanasan dan dilanjutkan dengan olahraga bersama.

Pasi Ops Kodim 0313/KPR Kapten Inf Yuhardi dalam arahannya menghimbau dan mengajak seluruh anggota agar senantiasa menjaga kesehatan dan kebugaran diri dengan rajin berolahraga.

"Dengan rajin berolahraga, tubuh kita akan tetap fit dan sehat serta akan terhindar dari berbagai penyakit. Karena menimbang usia rata rata personil kodim sudah tidak lagi muda," ajak Kapten Inf Yuhardi.

Kegembiraan, keceriaan dan kekompakan yang penuh semangat, tampak dari raut wajah prajurit-prajurit TNI Kodim 0313/KPR, dengan penuh sangat antusias di dalam melaksanakan kegiatan lari, kegiatan olahraga berjalan dengan aman dan tertib sampai dengan selesai.(*/ron)

##kesehatan

Index

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index