Penanganan Tindak Pidum

Kejari Rohil Rangking I se Riau

Kejari Rohil Rangking I se Riau
Kajari) Rohil Gaos Wicaksono SH MH foto bersama para Kasi yang baru

Rohil (RiauDaily.Com) - Kejaksaan Negeri Rokan Hilir (Kejari Rohil) kembali meraih rangking 1 dalam penanganan bidang Tindak Pidana Umum (Pidum) se Riau.

Rangking ini berdasarkan 8o penilaian yang diberikan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau. Penilaian dimaksud berdasarkan Surat dari Aspidum Riau nomor : B-427/N.4.4/ Es/02/2016 perihal Penilaian Prestasi Kerja Bidang Tindak Pidana Umum.  

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Rohil Gaos Wicaksono SH MH didampingi Kasi Pidum Kejari Rohil Zulham Pardamaean Pane SH  menyampaikan, prestasi tersebut tidak lepas dari peran seluruh pegawai dan honor Kejari Rohil. Dimana selama ini senantiasa kompak dan solid bekerja keras dengan profesional penuh integritas memberikan pelayanan penegakkan hukum yang terbaik untuk masyarakat. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Kasi Pidum Zulham Pardamaean Pane SH, para jaksa, pengawal tahanan, sopir tahanan, TU dan honor. Dimana keberhasilan tersebut juga tidak lepas dari dukungan Kasi Intel Farkhan Junaedi SH, Kasi Pidsus Mochtar Arifin SH, Kasi Datun Andreas Tarigan SH, Kasi BB Antonius Sahat, KasubagBin Haryanto SH serta rekan-rekan external yang telah mendukung kinerja Kejari Rohil," tutur Mantan Koordinator Intelijen Kejati Riau ini.

Salah satu penilaian, ungkap Gaos, pengungkapan kasus tercepat, pelaporan perkara tercepat yang telah dilakukan selama ini. Tentunya, yang utama prestasi ini tidak lepas dari anugerah Allah SWT.(*/ron)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index