Waw.., Kawan Lama Retail Sediakan Promo Besar-besaran dan Produk Terlengkap Untuk Warga Pekanbaru

Ahad, 27 Mei 2018

PEKANBARU -  Sempena pembukaan atau peresmian Living World Pekanbaru pada Senin, (28/5) oleh Plt, Gubernur Riau (besok, red) Wan Thamrin Hasim, Kawan Lama Retail menyediakan promo besar-besaran dan produk terlengkap bagi warga pekanbaru yang membutuhkan. promo tersebut di buka hingga 3 Juli 2018 mendatang.

Nana Puspa Dewi, Marketing Direktor Kawan Lama Group dalam jumpa pers nya kepada Wartawan, Sabtu (26/5) di Pekanbaru mengatakan, Promo tersebut di berikan pada bisnis unit bermacam-macam mulai ACE yang terdiri dari perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup, dan INFORMA  yang terdiri dari Furnitur dan Aksesoris untuk hunian dan bisnis, kemudian Toys Kingdom yakni pusat permainan dan Hobi di segala usia. dan terakhir CHATIME yang menyediakan minuman brewed tea bagi warga yang ingin berbelanja.

"Promo yang di sediakan di Living World Pekanbaru ini sunguh luar biasa, mulai dari produk promo dan di sediakan juga diskon sehingga hemat sampai 50 persen di tmbah beli 2 atau lebih hemat 20 persen lagi. di samping itu produk di living World Pekanbaru jauh lebih terlengkap dari cabang-cabang kawan lama lainnya di pekanbaru,"jelas Nana Puspa Dewi.

di tambah Nana, pembukaan toko baru oleh kawan lama retail di berbagai kota di Indonesia merupakan komikmen kawan lama retail untuk lebih dekat dan menjangkau lebih banyak pelanggan. dan pihaknya melihat peluang yang cukup baik di pekanbaru untuk berespansi. karna Pekanbaru merupakan salah satu perkembangan ekonomi yang terbaik di Sumatra.

"di tambah dengan konsep Smart City yang di canangkan oleh Pemerintah Kota Pekanbaru, membuat kami percaya Pekanbaru masih akan terus berkembang, selain itu, membuka toko di Pekanbaru kali ini menjadi ;ebih Istimewa karena hadir di Living World Pekanbaru yaitu Mal dengan konsep "The bigges Home Living, Lifestyle and Eat-tertainmet center" merupakan bagian dari kawan lama group,"terang Nana.

Lanjut Nana, produk ACE yang di buka di Living World Pekanbaru merupakan toko dengan cabang yang ke 150 di seluruh Indonesia, ACE menawarkan dengan ribuan jenis produk yang menjadi solusi untuk perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup seperti, perkakas, hobi, travelling hingga otomotif.

"ACE merupakan toko ke tiga setelah sebelumnya hadir di Panam Square dan Mal Pekanbaru dan berkomikmen memberikan kenyamanan berbelanja melalui pelayanan staf yang sigap serta layanan purna jual seperti layanan antar produk, layanan instalasi, dan garansi service produk,"beber Nana.

Disamping itu, lanjut Nana, INFORMA juga menghadirkan inspirasi melalui beragam Furnitur dan  aksesoris untuk hunian maupun bisnis, yang akan mengwujudkan tampilan interior ruang sesuai dengan gaya dan selera pelangan."di Living World Pekanbaru ini hadir lebih terlengkap dengan produk elektronik untuk memenuhi beragam keperluan rumah tangga, serta menyediakan jasa konsultasi design interior,"jelasnya.  

Lebih jauh di jelaskanya, Beragam penawaran menarik dalam retail kawan lama ini yang di hadirkan untuk para pelanggan pada priode pembukaan, seperti ACE dan Informa yang memberikan program super spesial yaitu harga paling hemat untuk produk dengan jumlah terbatas yang berlangsung hanya 3 hari sehingga 30 Juni 2018, harga khusus untk produk pilihan, hadiah langsung setiap belanja nominal tertentu dan vaucer belanja pada flyer pre opening yang berlangsung hingga 10 Juni 2018.

"Toys Kingdom menghadirkan harga spesial dan diskon hingga 50 persen untuk produk pilihan sampai tanggal 10 Juni 2018, hadiah langsung pada tanggal 28 Mei 2018, vaucher belanja pada flyer pre opening, serta diskon khusus pada Happy Hour yang berlangsung 1-3 Juni 2018 hanya 1 jam mulai pukul 3 Sore, dan untuk kesegaran setelah berbelanja, pelanggan bisa mendapatkan gratis Chatime untuk 100 pelanggan ayng antri pada tanggal 28 Mei 2018 serta beli 1 Gratis 1 pada tanggal 29 - 31 Mei 2018 yang mulai 4 sore,"tutup Nana yang di dampingi Public Relations, Medya Ika Ayu.(red/nto)