PUB Kunjungan Kasih ke PA Bhakti Mufariddhun

Sabtu, 31 Maret 2018

Persamuan Umat Buddha (PUB) melakukan kunjungan kasih ke Panti Asuhan (PA) Bhakti Mufariddhun, Jalan Jenderal Sudirman Gang Tawalib Pekanbaru, Jumat (

Pekanbaru (riaudaily.com) - Persamuan Umat Buddha (PUB) melakukan kunjungan kasih ke Panti Asuhan (PA) Bhakti Mufariddhun, Jalan Jenderal Sudirman Gang Tawalib Pekanbaru, Jumat (30/03/2018).

Kunjungan PUB ini dalam Rangka memperingati Hari Besar Bodhisatva Mahasthamaprapta yang jatuh pada 4 Maret 2018 lalu.

Ketua Persamuan Suryanti menuturkan, kunjungan ke panti asuhan ini merupakan kunjungan kesekian kalinya. Dan bantuan yang diberikan berupa barang kebutuhan harian seperti beras, sabun, sambal, deterjen, pasta gigi, odol gigi dan lainnya.

"Bantuan ini sumbangan dari para dermawan," sebut Suryanti.

Syahril selaku pengelola Panti mengungkapkan, jumlah penghuni panti rata-rata berusia sekolah dasar. Jumlah anak panti sebanyak 30 orang yang berasal dari beberapa daerah di Riau.

“Kami sangat berterima kasih sekali kepada Persamuan Umat Buddha Bodhisatva Mahasthamaprapta Pekanbaru yang melakukan kunjungan kasih ke tempat kami, kunjungan ini sangat berarti karena kesulitan kami adalah pemenuhan kebutuhan konsumsi harian sebanyak 30 anak-anak panti, dan berharap Persamuan lainnya bisa mengikuti langkah Persamuan ini” imbuh Syahril.

Kunjungan di akhiri dengan penyerahan bantuan secara simbolis oleh Suryanti selaku ketua Persamuan dan foto bersama.(ron)