Waduh, Pria Telanjang Ini Jadi Santapan Singa

Waduh, Pria Telanjang Ini Jadi Santapan Singa
Santiago-Entah apa yang membuat pria ini nekad melakukan hal yang aneh.Pria muda berusia sekitar 20 tahun, melepas seluruh pakaiannya dan langsung melompat ke kerumunan singa di sebuah kebun binatang Chili, Santiago.
 
Seperti dilaporkan Daily Mail, Ahad (22/5/2016)), aksi nekat pria yang kemudian diketahui bernama Franco Luis Ferrada Romawi itu membuat histeris para pengunjung. Terlebih saat itu kebun binatang tengah dipadati pengunjung di akhir pekan.
 
Pria telanjang itu lantas dikerumuni tiga ekor singa. Dengan beringas singa-singa itu lantas melukainya. Petugas terpaksa harus menembak mati dua singa, demi menyelamatkan pria itu. Saat diselamatkan petugas, kondisinya sangat serius dengan banyak luka dan segera dibawa ke rumah sakit.
 
Direktur kebun binatang Santiago, Alejandra Montalba setelahnya memberi pernyataan, bahwa ada indikasi pria itu sengaja melakukan aksi itu. Sebuah pesan bunuh diri ditemukan di pakaian yang diyakini milik Romawi.
 
Montalba mengaku terguncang saat menemukan pesan bunuh diri di baju pria itu. Apalagi karena aksi yang sangat disengaja, pihak kebun binatang harus menembak mati dua ekor Singa mereka. ’’Saya terguncang. Namun kebun bintang ini punya kebijakan mendahulukan keselamatan manusia,’’ kata Montalba.(rep05/rpc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index