Selepas Irup Upacara 17 Hari Bulan, Bupati Tinjau UN tingkat SD

Senin, 18 Mei 2015

Rengat-Bupati Indragiri Hulu (Inhu) H Yopi Arianto SE melaksanakan sejumlah kegiatan sepanjang Senin (18/5). Pada pagi hari, Bupati bertindak sebagai inspektur upacara (Irup) 17 Hari Bulan di halaman Kantor Bupati Inhu, Kelurahan Pematangreba, Kecamatan Rengat Barat.


Saat menyampaikan amanat pada pelaksanaan upacara 17 hari bulan, Bupati Inhu H Yopi Arianto SE mengucapkan terimakasih kepada seluruh PNS yang telah bekerja keras dan berbuat bagi kemajuan Kabupaten Inhu selama hampir lima tahun kepemimpinannya. Jerih payah serta kerja keras PNS akan selalu saya hargai dan hormati, ucapnya.


Bupati juga minta PNS tetap berkomitmen untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. Sebab pelayanan terhadap masyarakat akan berpengaruh pada kinerja Bupati dan pemerintah daerah secara keseluruhan. PNS jangan sampai terpecah belah karena tugas dan tanggungjawab kita masih sangat banyak, ucapnya.


Usai pelaksaan upacara, Bupati H Yopi Arianto SE meninjau pelaksanaan Ujian Nasional (UN) di SDN 013 Pematangreba dan meninjau sekaligus meresmikan Radio komunitas SWARA SMANSA 107,7 FM milik SMAN 1 Rengat.


Saat di SMAN 1 Rengat, Bupati Inhu H Yopi Arianto SE sempat berdialog dengan siswa dan para guru serta on air melalui Radio SWARA SMANSA. Selain itu, Bupati juga memilih dan menandatangani satu dari tiga logo yang disiapkan pihak sekolah sebagai logo resmi SWARA SMANSA 107,7 FM.


Pada kesempatan itu, Bupati mengajak seluruh siswa untuk terus meningkatkan prestasi dalam belajar sehingga nantinya mampu memberikan kontribusi yang positif dalam peningkatan pembangunan Kabupaten Inhu kedepan. Bupati Inhu H Yopi arianto SE merasa bangga dengan kreatifitas yang ditunjukkan oleh para siswa dengan adanya radio SWARA SMANSA. (rep05/hms)

Selepas meninjau pelaksanaan Ujian Nasional tingkat SD, Bupati Inhu H Yopi Arianto SE berdialog dengan siswa SMAN 1 Rengat.

Bupati Inhu H Yopi Arianto SE meninjau pelaksanaan UN di SDN 013 Rengat Barat.

Bupati Inhu H Yopi Arianto SE berdiskusi dengan Kepala Dinas Pendidikan Inhu H Ujang Sudrajat SP MSi pada saat peninjauan UN di SDN 013 Rengat Barat.

Bupati Inhu H Yopi Arianto SE didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Inhu H Asriyan MSi, Kepala Dinas Pendidikan Inhu H Ujang Sudrajat SP MSi dan Kepala Bagian Humas Jawalter MPd berfoto bersama dengan kepala sekolah dan majelis guru SDN 013.<

Bupati Inhu H Yopi Arianto SE memotong pita peresmian Radio SWARA SMANSA milik SMAN 1 Rengat.

Bupati Inhu H Yopi Arianto SE didampingi Kepala SMAN 1 Rengat Dasril on air secara langsung melalui Radio SWARA SMANSA.