MTQ ke-XVIII Tingkat Kecamatan Rengat Barat Dibuka Langsung Bupati Inhu

Selasa, 27 April 2015

Halaman Masjid Desa Bukit Petaling Kecamatan Rengat Barat pada Senin malam, 27 April 2015, sangat meriah. Ribuan warga dengan antusias mengikuti jalannya MTQ ke-XVIII tingkat Kecamatan Rengat Barat. Kemeriahan tersebut semakin sempurna karena Bupati Inhu H Yopi Arianto SE membuka secara langsung acara kebanggaan kecamatan Rengat Barat tersebut. 

Selain itu turut hadir dalam acara tersebut, Anggota DPR Prov. Riau H. Sugeng Pronoto, S.Sos, Kepala Kantor Kementrian Agama Kab. Inhu H. Abd. Kadir, sejumlah Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Bagian, Camat Rengat Barat Nurjanah, Sp, Kapolsek, Danramil, Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta ribuan masyarakat yang ikut larut dalam kemeriahan pelaksanaan MTQ tersebut.

Bupati Inhu H. Yopi Arianto, SE  menyerahkan 100 mukena dan kain sarung secara simbolis kepada sejumlah perwakilan peserta yang hadir. Selanjutnya dalam sambutannya, Bupati Inhu H. Yopi Arianto, SE menyampaikan apresiasinya terhadap semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan ini, sebab selain dihadiri langsung oleh salah satu anggota DPR Provinsi Riau.

"saya sangat terharu dengan antusias masyarakat Rengat Barat atas pelaksanaan MTQ tahun ini," kata bupati Yopi.

Bupati juga berharap, kegiatan ini jadi ajang silaturahmi bagi seluruh warga kecamatan, sehingga rasa persatuan dan kesatuan yang tanpa memandang ras, suku dan agama. 

"Kepada seluruh kafilah yang ikut serta dalam gelaran MTQ tingkat Kecamatan Rengat Barat, selamat berjuang untuk mendapatkan prestasi. Kita berharap, nanti akan muncul para tilawah-tilawah yang berprestasi dari MTQ di Rengat Barat ini," papar Bupati H Yopi. *

Bupati Inhu H Yopi Arianto SE membuka secara langsung acara MTQ XVIII tingkat Kecamatan Rengat Barat.

Bupati Inhu H Yopi Arianto SE dan pemuka agama sedang menekan tombol sirine sebagai tanda dibukanya MTQ XVIII kecamatan Rengat Barat.

Para kafilah terlihat berbaris rapi dan bersemangat untuk mengikuti MTQ XVIII tingkat Kecamatan Rengat Barat.

Bupati Inhu H. Yopi Arianto, SE  menyerahkan 100 mukena dan kain sarung secara simbolis kepada sejumlah perwakilan peserta yang hadir.

Bupati Inhu H. Yopi Arianto, SE  terlihat duduk bersama para tokoh masyarakat dan pemuka agama di acara MTQ XVIII tingkat Kecamatan Rengat Barat.

Bupati Inhu H Yopi Arianto SE mampir dan melihat salah satu stand bazar di acara MTQ XVIII kecamatan Rengat Barat.