Bupati Inhu Buka Konfercab IV NU

Minggu, 15 Maret 2015


RENGAT - Minggu (15/3), Gedung Sejuta Sungkai, Rengat tiba-tiba berubah menjadi hijau. Eh, selidik punya selidik ternyata pada hari itu organisasi terbesar se-Indonesia yaitu NU tengah menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) IV. Pelaksanaan Konfercab IV terlihat lebih ramai karena Bupati Indragiri Hulu H Yopi Arianto SE membuka secara resmi acara tersebut.

Pada kesempatan itu, Bupati H Yopi Arianto SE menyatakan bahwa dirinya siap jika dipercaya dan ditunjuk untuk menjadi Mukhtasar NU Kabupaten Inhu periode 2015-2020.

Turut hadir pada Konfercab IV NU Kabupaten Inhu tersebut Ketua Pengurus Wilayah NU Provinsi Riau Drs H Tarmizi Tohor MA, Ketua DPRD Inhu Miswanto SE, pengurus Majelis Wakil Cabang (MWC) NU dari 14 kecamatan di Inhu, organisasi sayap NU, tokoh masyarakat serta tokoh agama Islam, Kristen dan Budha serta perwakilan berbagai paguyuban dan ormas yang ada di Kabupaten Inhu.

Ketua PW NU Provinsi Riau, Drs H Tarmizi Tohor MA, mengungkapkan, suatu kehormatan bagi warga NU jika Bupati H Yopi Arianto SE bersedia menjadi Mukhtasar NU Kabupaten Inhu. Sebab dukungan terhadap perkembangan NU di Kabupaten Inhu sangat dibutuhkan dari pemerintah, karena sama-sama bertujuan untuk kemaslahatan umat.

Sementara itu, Bupati Inhu H Yopi Arianto SE meminta kepada seluruh warga NU untuk menciptakan kader yang punya komitmen dalam membangun NU, umat dan juga membangun Kabupaten Inhu bersama-sama dengan pemerintah.

"Siapapun pengurus yang nantinya akan memimpin NU Kabupaten Inhu lima tahun kedepan, hendaknya dapat bertanggungjawab dengan amanah yang diberikan baik, sehingga apa yang menjadi visi dan misi NU tersebut dapat terwujud dengan baik demi kemakmuran umat," tambahnya.(Ria/Humas)

Bupati Inhu H Yopi Arianto SE saat memberikan sambutan pada Konfercab IV NU Kabupaten Inhu.

Bupati Inhu H Yopi Arianto SE dan Ketua NU Riau Drs H Tarmizi Tohor MA dan Ketua DPRD Inhu Miswanto berfoto bersama.

Bupati Inhu H Yopi Arianto SE bercengkrama dengan Ketua NU Riau Drs H Tarmizi Tohor MA dan pengurus NU Kabupaten Inhu.

Bupati Inhu H Yopi Arianto SE bersalaman dengan peserta Konfercab NU Kabupaten Inhu.

Undangan dan peserta yang hadir pada Konfercab IV NU Kabupaten Inhu di Gedung Sejuta Sungkai Rengat.

Bupati Inhu H Yopi Arianto SE bercengkrama dengan tokoh agama Kristen dan Budha yang hadir pada Konfercab IV NU Kabupaten Inhu.